Ayah Regina Poetiray Vokalis Geisha Meninggal Dunia

  • Share


Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Ayah dari vokalis grup musik Geisha, Regina Poetiray, dikabarkan telah meninggal dunia. Mendiang berpulang pada hari Rabu, 21 Juli 2021 malam hari usai dinyatakan sembuh dari COVID-19.

banner 336x280

Vokalis sekaligus jebolan acara musik The Voice Indonesia, Regina Poetiray tengah berduka lantaran ayahandanya baru saja meninggal dunia. Regina adalah putri dari pasangan mendiang Reggynald Joseph Daniel Poetiray dan Inneke Poetiray.

Artikel Terkait: Ayah Sharena Delon Meninggal Dunia, “Terima Kasih Papa, Aku Akan Selalu Mendoakanmu”

Ayah Regina Vokalis Geisha Meninggal Dunia Usai Sembuh dari COVID-19

Sumber: Instagram @reginapoetiray

Melansir dari MataMata, ayah Regina Poetiray, Reggy Poetiray menghembuskan nafas terakhirnya di RS Hermina Bekasi pada Rabu (21/7) malam. Kabar tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh Ofis selaku perwakilan dari Regina Poetiray dan Rheno Poetiray dari Musica Studios.

Mendiang Reggy sebelumnya sempat terpapar COVID-19 dan dirawat di rumah sakit. Namun, ia telah dinyatakan sembuh atau negatif COVID-19 sebelum akhirnya meninggal dunia.

Meskipun begitu, pihak Regina masih belum memberikan keterangan secara detil mengenai penyebab meninggalnya Reggy Poetiray. Ofis sendiri menyatakan bahwa kepergian Reggy merupakan kehendak dari Tuhan.

“Kemarin hasilnya sudah negatif, namun Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau tenang disana,” ungkap Ofis.

Jenazah Reggy akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa untuk kemudian dilakukan ibadah penghiburan dan pelepasan jenazah. Rencananya ia akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon hari Jumat, 23 Juli 2021. Seluruh prosesi tersebut bisa disaksikan langsung melalui kanal Youtube RP Music Production.

Artikel Terkait: Kumpulan Foto Momo Geisha Bersama Buah Hatinya, Penuh Momen Haru!

Pesan Menyentuh dari Regina dan Rheno

ayah vokalis geisha meninggal

Sumber: Instagram @reginapoetiray

Meski harus kehilangan ayah untuk selamanya, Regina dan Rheno tampak tegar mengantar kepergian mendiang Reggy. Melalui media sosial, keduanya kompak mengunggah foto sedang memeluk jenazah ayahnya di rumah sakit.

Semua baik-baik saja. Aku sangat mencintaimu, papa! Tiada kata yang bisa menggambarkan betapa bahagianya aku memiliki ayah yang hebat sepertimu.” Regina menulis dalam bahasa Inggris di kolom caption.

Perempuan berusia 22 tahun itu menyebut bahwa ayahnya sudah bahagia berada di sisi Tuhan.

Berarti emang waktu-Nya Tuhan buat papa ya sekarang ini. Seneng banget pasti ya pa sekarang. Hugs! Kisses! Sekali lagi nona kesayangannya Papa ini loves Papa pakai banget-banget lah intinya. See you real soon, bigboss! Thank you so much Jesus,” lanjutnya.

Sang adik, Rheno Poetiray juga turut serta menulis pesan yang lebih singkat. Ia berjanji akan selalu menjadi jagoan untuk sang papa yang terkasih.

Janji sampai kapanpun Rheno akan selalu menjadi jagoannya Papa! Love you bigboss,” tulis Rheno melalui akun Instagramnya @rhenopoetiray.

Ayah Meninggal Dunia, Regina Geisha:

Sumber: Instagram @rhenopoetiray

Artikel Terkait: Ayah Meninggal Karena Kanker, Ini Ungkapan Duka Peggy Melati Sukma

Para sahabat dari kedua kakak beradik ini menyebut bahwa mendiang Reggy adalah sosok ayah yang selalu mendukung anak-anaknya dalam berkarya di dunia musik secara maksimal. Beliau juga dikenang sebagai orang yang rendah hati dan baik kepada semua orang.

Kolom komentar unggahan terbaru Regina pun dipenuhi oleh rekan-rekan yang turut mengucapkan belasungkawa.

Turut berduka cita yah… ya Tuham om baik banget,” ungkap Enda Ungu.

Turut berbelarasa ya Regina, kekuatan dan penghiburan untuk seluruh keluarga. Bless you,” tulis Barry Likumahuwa.

Om keren sudah melahirkan anak yang hebar @reginapoetiray. Surga Allah SWT yang layak untuk Om Reggy yang baik ini. Saya belajar banyak dari beliau. Pernah terbersit dalam hati saya, suatu saat jika punya anak akan merawat anak saya seperti Om Reggy merawat anak-anaknya yang luar biasa.” Roby Geisha turut berkomentar.

Turut berduka cita untuk ayah dari vokalis Geisha, Regina Poetiray yang telah meninggal dunia. Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya serta yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

Baca Juga:

Bikin Meleleh, 7 Ayah Selebriti Ini Mendapat Ucapan Selamat Hari Ayah

Ayah Leony Vitria Meninggal Dunia Karena Serangan Stroke

7 Momen Terindah dan Mengesankan Saat Menjadi Ayah

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *