Kabar Terbaru Pemain Meteor Garden setelah 20 Tahun Berlalu

  • Share


Siapa di antara Parents yang suka menyaksikan serial Meteor Garden di era 2000-an? Selain alur ceritanya, para pemain Meteor Garden sempat booming dan jadi perbincangan hangat pada masanya. 

banner 336x280

Jauh sebelum hadirnya gempuran boy band dari Korea Selatan, seperti BTS, Pentagon, EXO, dan lain sebagainya, telah ada boy band asal Taiwan yang dikenal sebagai F4 atau Four Flowers.

Boy band tersebut beranggotakan Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Nama mereka melejit setelah bermain dalam serial Meteor Garden yang disiarkan pada tahun 2001. Para pemain Meteor Garden ini pun sempat menelurkan tiga album, yakni Meteor Rain (2001), Fantasy 4ever (2002), dan Waiting for You (2007).

Artikel terkait: 7 Fakta Drama ‘Blue Sky’ dari Kisah Boyband BTS, Salah Satunya Bahas Sisi Keluarga

Melansir dari Forbes, F4 telah menjual 3,5 juta kopi dari dua album pertama mereka di seluruh Asia pada Juli 2003.

Kemudian, pada tahun 2007, karena masalah hak cipta, grup ini mengubah namanya menjadi JVKV, menggunakan inisial nama mereka.

JVKV juga secara individual berkonsentrasi pada karier solo, baik akting dan musik.

Tiga dari mereka muncul di Wish To See You Again. Karena masalah penjadwalan, Yan tidak membintangi serial tersebut. Perannya dimainkan oleh Kingone Wang. Yan membintangi serial di Taiwan bersama Wu Chun dari Fahrenheit dan Show Lo, yang berjudul Hot Shot pada Musim Panas 2008 lalu.

Selain di kampung halaman, Taiwan, mereka juga telah mencapai popularitas di berbagai negara lain di Asia, seperti Filipina, Tiongkok, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Jepang, dan Korea Selatan.

Lalu, bagaimana kabar para pemain Meteor Garden tersebut? Yuk kita simak bersama!

Kabar Terbaru Personel F4 Pemain Meteor Garden

1. Jerry Yan

Seperti dijelaskan sebelumnya, masing-masing personel memang sudah fokus pada karier solo mereka, baik dalam hal musik maupun akting. Pada bulan Agustus 2004, Yan mengeluarkan album solo pertamanya berjudul, The First Time (第一次 Jerry for You).

Dia juga berakting dalam serial drama Taiwan seperti Spicy Teacher , Meteor Garden, sekuelnya Meteor Garden 2, Meteor Rain, Come to My Place, Love Scar, The Hospital , dan film Magic Kitchen.

Jerry Yan merupakan salah satu personel F4 yang cukup menarik perhatian para kaum hawa karena ketampanannya saat itu. Menurut kabar, pria kelahiran 1 Januari 1977 tersebut sudah berusia 44 tahun.

Meskipun usianya sudah berkepala empat, ternyata sekarang Jerry belum juga menikah. Sebelumnya, ia pernah menjalani hubungan dengan seorang perempuan bernama Lin Chi Ling. Setelah 17 tahun bersama, hubungan keduanya akhirnya kandas.

Melansir dari The Strait Times, setelah hubungan tersebut kandas, Jerry sempat terlihat menggandeng seorang perempuan lain bernama Seanna Chang.

Namun, lagi-lagi hubungan mereka harus kandas di tengah jalan pada tahun 2017 lalu. Setelah itu, Jerry tidak lagi terlihat menggandeng pasangan lagi. Meskipun semua personel F4 yang lain sudah menikah, pemain Meteor Garden yang berperan sebagai Dao Ming Si ini mengaku masih belum menemukan perempuan yang cocok.

Meski demikian, ia mengaku ingin sekali memiliki seorang anak. Rasa ini semakin menguat setelah ia bertemu putri Vic Zhou, salah satu personel F4 yang lain. “Aku sangat menyukai anak-anak dan ingin memilikinya setelah bertemu dengan putri Vic Zhou. Ia sangat imut dan aku ingin memainkan pipinya,” tuturnya seperti dilansir dari The Strait Times.

2. Vic Zhou

Populer di Era 2000-an, Ini Kabar Terbaru Para Personel F4 'Meteor Garden'

Vic Zhou adalah anggota pertama yang merilis album solo. Sejak saat itu dia telah merilis 3 album solo, Make a Wish (2002), Remember I Love You (2004), dan I’m not F4 (2007). 

Setelah sempat menghilang dari jagat hiburan selama 9 tahun, Vic Zhou beberapa waktu lalu terlihat membintangi sebuah drama Tiongkok bertajuk Danger Zone. Drama ini disebut-sebut menjadi ajang come back ayah satu anak ini. Penampilannya pun sekarang sudah jauh berbeda.

Pipinya tampak lebih tirus dan perawakannya pun tampak lebih langsing daripada dulu saat tampil menjadi pemain Meteor Garden. Drama ini memiliki genre thriller yang dipadukan dengan sedikit action. 

Dalam drama tersebut, Vic Zhou berperan sebagai Liang Yan Dong. Ia adalah seseorang yang memiliki tiga identitas, yakni sebagai ahli analisis kejahatan, pengacara, dan narapidana. Pria kelahiran 9 Juni 1981 ini diketahui telah menikahi seorang perempuan pada tahun 2015 lalu bernama Reen Yu.

Artikel terkait: Dari Anak Band hingga Raja Joseon, ini 10 Drakor yang Dibintangi L Infinite!

3. Ken Chu, Pemain Meteor Garden yang Kini Tengah Diperbincangkan

pemain meteor garden

Pada tahun 2006, Ken Chu sempat mengeluarkan sebuah buku masak bertajuk Delicious Relation. Dia juga sempat membintangi setidaknya satu drama per tahun sejak 2001, kecuali 2005, ketika dia fokus mengeluarkan album solonya sendiri, On Ken’s Time. Kemudian, pada Januari 2009, dia telah merilis album solo ke-2 bertajuk Getting Real.

Ken Chu adalah pemain Meteor Garden yang berperan sebagai Xi Men. Beberapa media mengatakan bahwa kehidupan Ken mengalami ketidakjelasan. Awalnya, ia mencoba untuk berfokus pada dunia perfilman. Ia sempat membintangi The Legend of Chu Liuxiang pada 2007. Namun, setelah itu, ia tidak terlihat lagi malang melintang di industri hiburan. Konon, Ken malah sering tampil di berbagai pesta-pesta dan tubuhnya pun saat ini sudah mulai berisi.

Pada tahun 2016 lalu, ia menikah dengan seorang perempuan bernama Vivien Han. Namun, masalah karier nyatanya masih menjadi masalah baginya. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki pekerjaan. Saban hari, aktivitas yang dilakukan olehnya adalah bermain gim saja. Kondisi ini pun sempat membuat ia mengalami depresi.

“Saya yang terburuk di F4,” kata Ken Zhu seperti dilansir Xuan.com.

“Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya selalu menabrak dinding di mana-mana,” lanjut pria kelahiran 15 Januari 1979 tersebut.

Selain itu, keuangannya pun bisa dibilang cukup seret. Selama dua tahun terakhir, ia sama sekali tidak menghasilkan uang di Taiwan. Pendapatan yang dimilikinya pun mendekati nol. Ken pun sempat bercerita bahwa selama di puncak karier menjadi pemain Meteor Garden, para personel tidaklah mendapatkan uang yang banyak, padahal sebaliknya.

“Saya telah menyatakan bahwa perusahaanlah yang menghasilkan uang, bukan anggotanya. Dulu saya menerima iklan, tapi sekarang benar-benar tidak ada pilihan,” katanya.

Artikel terkait: Sukses Berkarier, 10 Artis Korea Ini Membelikan Rumah untuk Orang Tuanya

4. Vanness Wu

pemain meteor garden

Vanness Wu bisa dibilang pemain Meteor Garden yang paling sukses daripada personel lainnya. Ia tidak hanya merambah di dunia akting saja, tetapi ia mencoba peruntungan dalam berbagai bidang di dunia hiburan.

Pria yang lahir di Amerika Serikat pada 7 Agustus 1978 tersebut sempat menjadi juri di acara Asia’s Got Talent dan Street Dance of China. Ia juga merambah bidang bisnis perhiasan dan menjadi creative director untuk jenama Reebok. 

Untuk masalah percintaan, Vanness Wu sepertinya kurang beruntung. Ia sempat menikah dengan seorang pebisnis asal Singapura. Namun, setelah menjalani hubungan selama 5 tahun, akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Ia juga sempat bermain dalam beberapa variety show, seperti The Amazing Race China dan Stars in Danger.

***

Demikianlah kabar terbaru dari para pemain Meteor Garden atau personel boy band F4. Secara keseluruhan, mereka tetap memilih berkarier di industri hiburan. Meski demikian, masing-masing memiliki permasalahan hidup sendiri-sendiri.

Baca juga:

7 Selebriti Korea yang Dikabarkan Beragama Islam, Ada Jang Geun Suk!

11 Drama Korea Komedi, ‘Menu’ Hiburan Saat Bosan di Rumah Saja, Bikin Ngakak!

Ini Dia Foto-Foto Personil Backstreet Boys dan Anak-anak Mereka yang Lucu

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *