Lesti Kejora Ngidam Nyeleneh, Ini yang Rizky Billar Lakukan

  • Share


Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama. Seperti ibu hamil pada umumnya, pelantun lagu Mati Gaya itu juga tak luput dari yang namanya ngidam. Uniknya, Lesti Kejora ngidam hal yang unik dan nyeleneh. Yakni melihat suaminya memetik mangga di pohon mangga milik orang lain. 

banner 336x280

Bagaimana cerita selengkapnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Lesti Kejora Ngidam Lihat Suami Memetik Mangga

Masalah ngidamnya Lesti yang tak biasa ini, diungkap dalam Podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada 13 Oktober 2021. 

Awalnya Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang curhat mengenai masalah mereka yang dilaporkan ke polisi karena dianggap membuat kegaduhan. Namun, obrolan tersebut malah berubah menjadi masalah Lesti Kejora ngidam ingin lihat suaminya memetik mangga. 

“Saya mau kasih saran buat teman-teman yang mau melaporkan mereka ke polisi, jangan dilaporkannya karena membuat kegaduhan, tapi karena pencurian, itu masih bisa masuklah,” tutur Deddy Corbuzier. 

Lesti dan Billar yang heran mendengarnya langsung bertanya kenapa pasal pencurian dan pencurian apa yang sudah mereka lakukan. Deddy menjawab bahwa pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama ini telah melakukan pencurian mangga. 

Sontak Lesti dan Billar kaget, karena ternyata ulah mereka memetik mangga di pohon milik orang lain ketahuan oleh Deddy Corbuzier.

Artikel terkait: Nikah Siri pada Januari dan Sedang Hamil, Ini Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar!

Penjelasan Lesti Kejora Ngidam Melihat Rizky Billar Memetik Mangga

lesti kejora ngidam (5)

Akhirnya Rizky dan Lesti memberi klarifikasi bahwa mereka telah meminta izin terlebih dulu pada sang pemilik pohon sebelum memetik mangga di pohon tersebut. Jadi itu tidak bisa dikatakan sebagai pencurian, karena Rizky Billar juga memiliki bukti video saat dirinya meminta izin bahkan saat memetik mangga. 

“Masalahnya Om Ded, Dede, tuh, ngidamnya bukan dibeliin, tapi penginnya lihat dia metik mangga orang,” Lesti memberikan penjelasan. “Makanya Dede suruh minta izin dulu.” 

“Om Deddy sebelum kita ke sini sudah riset. Kamu sempat bilang ngidam mangga, kita merealisasikannya baru tadi malam. Belum ada beritanya, ini baru kita lurusin sekarang, bahwa kita sudah minta izin sama yang punya mangga,” Rizky Bilar menambahkan. 

Artikel terkait: Janinnya Disebut Anak Haram, Reaksi Lesti Kejora Tidak Terduga!

Lesti dan Billar Menjawab Soal Perselingkuhan dan Poligami

Lesti Kejora Ngidam Lihat Suami Memetik Mangga, Ini yang Rizky Billar Lakukan

Usai membicarakan soal Lesti Kejora ngidam hal yang nyleneh, Deddy kemudian melemparkan pertanyaan ke Lesti soal perselingkuhan. 

“Sudah pernah kepikir belum, kalau misalnya Rizky selingkuh, dimaafin enggak? Dalam pernikahan ini pertanyaan penting sekali,” kata Deddy Corbuzier. 

“Kalau Dede pribadi, dari awal kenal kakak sudah bilang, ‘Kalau Kakak mau aneh-aneh di belakang Dede, Insya Allah Dede enggak rugi. Karena apa yang Kakak lakukan itu akan Kakak tanggung sendiri akibatnya.’ Gitu,” tutur Lesti menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier. 

Artikel terkait: Serunya Maternity Shoot para Bumil Artis, Nagita Slavina hingga Lesti Kejora

Jawaban Lesti Kejora Saat Ditanya Soal Poligami

lesti kejora ngidam

“Wah, enak, tuh, ngapa-ngapain di belakang dia boleh, tuh,” celetuk Deddy sambil menunjuk ke arah Rizky Billar

“Ya berat, lah, Om, beban morilnya. Lebih berat ketika orang yang curhatnya menengadahkan tangan ke atas. Ketika saya melakukan kesalahan kalau dia curhatnya ke Tuhan. Ketika mau melakukan itu, ‘waduh nanti gue kena karma, nih’.” Rizky Billar menjawab dengan serius. 

“Menurut Dede malah salah, ya, kalau dia takut melakukan sesuatu, takutnya, tuh, karena seseorang. Kecuali kalau dia sudah punya prinsip hidup, prinsip hidupnya bagus, maka dia tidak akan melakukan hal-hal yang tidak baik,” Lesti menimpali ucapan sang suami. 

“Kalau poligami? Poligami boleh?” tanya Deddy Corbuzier lagi. 

Mendapat pertanyaan sulit itu, Lesti Kejora tertawa kemudian menjawab, “Saya perempuan biasa Om Deddy.”

Baik Lesti maupun Billar terlihat kikuk dan berusaha mengalihkan pembicaraan karena mendapat pertanyaan tersebut. Dan tak mau memberi jawaban gamblang atas pertanyaan soal poligami

Akan tetapi, secara tersirat Lesti menyatakan dirinya tak mau dipoligami. Dan Rizky Billar juga tak memiliki niatan untuk melakukannya. 

***

Itulah cerita mengenai Lesti Kejora ngidam nyeleneh yang tetap berusaha dipenuhi oleh Rizky Billar. 

Baca juga: 

id.theasianparent.com/lesti-kejora-hamil-duluan

id.theasianparent.com/baby-bump-lesti-kejora

id.theasianparent.com/perjanjian-pranikah-lesty-kejora

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *