Sukses Jadi Miliarder di Usia Muda, Intip 6 Sumber Kekayaan Nikita Willy

  • Share


Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia karena tak lama lagi mereka akan menjadi orangtua. Kabar kehamilan Nikita sekaligus menjadi kado terindah jelang hari ulang tahun pernikahan mereka berdua. Tak hanya kabar kehamilan, kekayaan Nikita Willy pun menjadi sorotan.

banner 336x280

Pasalnya, di usia yang cukup muda Niki telah memiliki hunian yang sangat mewah di bilangan Jakarta Timur. Mengusung konsep European Style, rumah yang ditanami tumbuhan berjejer rapi ini membuat betah siapa saja yang melihatnya.

Halaman depan yang luas membuat rumah Nikita layak disebut istana. Lantas, dari mana ya sumber kekayaan artis berdarah Minang satu ini?

6 Sumber Kekayaan Nikita Willy

Aktris bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini berhasil menggapai kesuksesannya di usia yang terbilang muda: 27 tahun! Tak hanya menggeluti dunia hiburan saja, Niki ternyata memiliki sederet bisnis yang membuat pundi rupiah melimpah. Apa saja ya?

1. Sinetron dan Film

Sejak tahun 2000 silam, Nikita hampir tidak pernah berhenti bermain sinetron. Hampir setiap tahun, ada saja satu hingga tiga sinetron yang dibintangi oleh aktris satu ini. Tak heran jika ia dijuluki sebagai ratu sinetron dengan bayaran termahal. Bayangkan, tarif Nikita kini mencapai Rp 75 juta per episode!

Bisa dibayangkan jumlah honor yang diterima jika dalam satu sinetron saja ada 50 episode? Selain rajin bermain sinetron, aktris yang memang memiliki passion berakting ini juga beberapa kali tampil dalam film layar lebar dan FTV dengan honor yang tak kalah mahal.

Artikel terkait: Resmi Menikah! Ini Lika Liku Kisah Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan

2. Album Kompilasi dan Single

Selain memiliki bakat akting yang luar biasa memukau, Nikita juga memiliki suara yang indah. Artis multitalenta ini bahkan sempat meniti karir sebagai penyanyi dan membuat beberapa single serta album kompilasi. Jadi, tentu saja ia mendapatkan royalti dari lagu-lagunya yang diputar di berbagai media.

3. Bintang Iklan dan Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Nikita Willy

Sumber kekayaan Nikita Willy berikutnya adalah brand besar yang menjadikannya bintang iklan maupun brand ambassador. Sebagai salah satu artis paling populer di Indonesia, Nikita ditunjuk untuk menjadi brand ambassador dan mengiklankan beberapa brand terkenal di Indonesia.

Sebagai estimasi, Nikita mengantongi honor sebanyak Rp 300 juta hingga Rp 500 juta untuk setiap iklan yang ditayangkan selama satu tahun. Fantastis sekali ya, Parents!

4. Bisnis Properti Salah Satu Sumber Kekayaan Nikita Willy

Tidak sedikit selebriti tanah air yang melirik bisnis properti sebagai investasi jangka panjang, tak terkecuali Niki nih. Bahkan sudah sejak belia ia memiliki ketertarikan menggeluti investasi properti.

Setiap memperoleh penghasilan yang berlebih, ia akan meminta sang ibu untuk membeli dan mengelola properti sebut saja rumah ataupun apartemen yang instagramable. Jangan heran jika kini anggota keluarga Niki memiliki bisnis properti beragam mulai dari apartemen, town house, dan kompleks perumahan Winona Residence.

Artikel terkait: 8 Potret Pra Wedding Nikita Willy dan Indra Priawan, Serasi dan Menawan

5. Klinik dan Produk Kecantikan

Sumber Kekayaan Nikita Willy

Sebagai salah satu artis yang terbilang cakap merawat penampilan membuat Nikita Willy tidak melewatkan bisnis kecantikan. Tak tanggung-tanggung, Niki mendirikan klinik kecantikan yang diberi nama Dreamy Clinic dan menciptakan merek skincare nya sendiri.

6. Bisnis Perhiasan, Sumber Kekayaan Nikita Willy

Sudah menjadi rahasia umum bahwa emas adalah primadona banyak masyarakat Indonesia untuk ‘tabungan aman’ jangka panjang. Harga yang cenderung merangkak dan stabil dalam kondisi ekonomi apapun membuat emas digilai berbagai kalangan.

Hal ini tidak disia-siakan Nikita yang memulai bisnis baru di bidang investasi perhiasan. Menggandeng Toko Emas Semar Nusantara dan Tokopedia, Nikita memulai bisnis toko emas yang diberi nama Nikita Willy Gold.

Selain sumber kekayaan utama di atas, Nikita masih memperoleh pendapatan adsense dan endorsement dari YouTube dan Instagram. Hal ini belum termasuk sang suami, Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan konglomerat muda bos perusahaan taksi terbesar di Indonesia dan beberapa bisnis lainnya.

Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi agar Anda tidak takut bermimpi.

Baca juga:

id.theasianparent.com/potret-nikita-willy-dan-indra-priawan

id.theasianparent.com/nikita-willy-hamil

id.theasianparent.com/mini-honeymoon-nikita-willy

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *