7 Potret Transformasi Soimah hingga Jadi Artis Terkenal

  • Share


Cantik dan serbabisa, itulah dua sifat yang melekat dalam diri Soimah. Namun, tahukah Parents bagaimana potret transformasi Soimah hingga menjadi seperti sekarang?

banner 336x280

Sebelum menjadi sinden kondang seperti sekarang, Soimah juga pernah melalui masa-masa yang sulit. Sosok yang selalu mengundang gelak tawa ini membagikan transformasinya hingga menjadi seperti sekarang.

Memperlihatkan sosok yang berbeda dengan Soimah yang dikenal orang saat ini, seperti apa potret transformasi Soimah? Berikut potretnya.

Potret Tranformasi Soimah, Berawal dari Sinden hingga Jadi Artis Terkenal

Selain dikenal sebagai sinden, Soimah juga dikenal jago dalam membawakan acara bahkan hingga beradu peran dalam film maupun sinetron. Di usianya yang kini sudah mencapai kepala empat pun, Soimah masih aktif berkarya.

Transformasi sang sinden ini akan membuat Anda pangling dengan perubahannya.

1. Transformasi Soimah di Awal-Awal Manggung

Bakat menyanyi yang dimiliki oleh Soimah sudah diketahui sejak ia masih kecil. Sinden yang lahir pada 29 Oktober 1980 ini memulai kariernya sejak ia masih sangat belia. Tampil dari panggung ke panggung sudah ia lakoni sejak masih kecil. 

Dalam salah satu potret lamanya, Soimah terlihat sedang bernyanyi sembari memegangi microphone. Tubuhnya saat itu masih sangat kurus. Potret tersebut diambil jauh sebelum Soimah sesukses sekarang.

2. Wajah Cantik Natural

transformasi soimah

Jika Parents sering melihat Soimah tampil di televisi dengan riasan penuh, Anda dijamin pangling dengan potret remajanya kali ini. Meski dengan riasan yang sangat minim, Soimah terlihat sangat cantik. Rambutnya hitam legam, bermata tajam, dengan alis tebal. Potret muda Soimah tak ubahnya idol K-Pop.

Artikel terkait: 10 Potret Transformasi Maia Estianty dari Belia, Awet Muda!

3. Mencintai Dunia Seni

transformasi soimah

Sebelum menjadi sinden populer, Soimah mulai jatuh cinta dengan dunia seni karena menonton pertunjukan ketoprak. Didukung dengan lingkungannya yang memang dekat dengan musik melayu, tidak heran jika ia masuk jurusan karawitan saat duduk di bangku SMK. Kecintaannya pada budaya dan seni juga terlihat dari potret Soimah muda yang sering mengenakan kebaya.

4. Transformasi Soimah Saat Awal Karier di Televisi

transformasi soimah

Setelah tampil di panggung-panggung kecil, Soimah mulai menjajaki kariernya dengan tampil di layar kaca. Soimah untuk pertama kalinya tampil di televisi sebagai penari latar sampai akhirnya ia diundang sebagai bintang tamu. 

Tampil di televisi dengan kebaya serta rambut yang disanggul termasuk hal yang cukup unik pada saat itu. Tidak heran kalau Soimah langsung menarik perhatian penonton. Ditambah lagi karakternya yang lucu, Soimah dengan cepat memikat hati para penonton.

Artikel terkait: Memesona! Intip 7 Transformasi Sherina Munaf dari Kecil Hingga Dewasa

5. Modis di Segala Kesempatan

foto

Dari bintang tamu sampai memiliki program sendiri, bahkan terlibat dalam program kompetisi menyanyi, itulah sepak terjang Soimah di industri hiburan Tanah Air. Meski jadwalnya sangat padat, tetapi Soimah selalu tampil modis dalam setiap program yang ia bawakan, begitu juga dengan penampilannya di panggung.

Penampilan ikonik Soimah yang dulunya lekat dengan kebaya pun kini mulai bertransformasi dengan mengenakan beragam outfit lainnya. Sekalipun tidak selalu berkebaya, aura Soimah yang elegan selalu terpancar dari penampilannya.

6. Bereksperimen dengan Gaya Rambut

foto

Sisi baru Soimah tidak hanya terlihat dari transformasi gaya berpakaiannya. Sebab, ia juga mulai sering bereksperimen dengan gaya rambutnya. Tidak melulu disanggul, Soimah kini kerap tampil dengan gaya rambut berbeda.

Mulai dari mengecat warna rambut, dikeriting, hingga model tatanan terbaru. Gaya rambut pilihan Soimah juga selalu disesuaikan dengan gaya busananya atau acara yang ia datangi.

Artikel terkait: 10 Potret Transformasi Marshanda dari Artis Cilik hingga Sekarang

7. Transformasi Soimah Sekarang yang Berani Tampil Beda

foto

Sedari muda sampai sekarang, sangat jelas terlihat bahwa Soimah adalah sosok yang selalu ingin tampil beda. Soimah selalu berhasil tampil nyentrik tetapi tetap elegan tanpa terlihat berlebihan. Anda bisa menikmati gaya uniknya yang ia tampilkan lewat pilihan pakaian, riasan, serta gaya rambutnya.

Setiap orang pasti berubah, begitu juga dengan Soimah. Bukan hanya sifat dan karakter, tetapi juga penampilan. Jika potret masa muda Soimah terlihat polos, kini ia berhasil dikenal sebagai sosok yang nyentrik, berpengalaman, dan profesional.

Meski demikian, kecantikannya dan keinginannya untuk selalu tampil beda tetap bertahan. Itulah potret transformasi Soimah yang semoga bisa menginspirasi kita semua, ya, Parents.

Baca juga:

id.theasianparent.com/wajah-artis-tanpa-make-up

id.theasianparent.com/artis-asal-yogyakarta

id.theasianparent.com/rumah-artis-di-jogja

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.