HealthNews
Gaya Hidup Sehat

4 Fakta Arie Kriting Menikah dengan Indah Permatasari | HealthNews.id


Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti, Indah Permatasari dan Arie Kiting. Pasalnya keduanya diketahui baru saja meresmikan hubungan menjadi sepasang suami istri. Ya, Indah dan Arie Kriting menikah pada Selasa, 12 Januari 2021.

Kabar ini bermuka dari potret keduanya yang nampak mesra dalam balutan suasana resmi pernikahan yang diunggah oleh salah satu akun. Lalu, keduanya juga sempat mengunggah momen memperlihatkan cincin yang tersemat di masing-masing jari mereka. 

Sah! Arie Kriting Menikah dengan Indah Permatasari

arie-kriting-menikah

Dalam unggahan tersebut nampak lengan Indah dan Arie yang sama-sama mengenakan cincin tanda sah menjadi sepasang suami dan istri. “Final” tulis Indah. “Bismillah” tulis Arie menimpali.

Belum ada keterangan resmi mengenai detail dari acara pernikahan yang telah dilangsungkan. Baru informasi terbatas yang bisa dihimpun dari pihak keluarga terdekat.

Artikel Terkait : Tidak Pacaran, 10 Pasangan Artis ini Mantap Menikah Setelah Taaruf

1. Arie dan Indah Beda Usia 12 Tahun

arie-kriting-menikah

Pasangan ini memang sama-sama diketahui berkarir di industri hiburan. Keduanya pernah terlibat proyek bersama hingga menemukan kemistri yang cocok.

Kebersamaan pasangan ini telah berlangsung 3 tahun. Cinta tak mengenal usia rasanya layak disandangkan pada pasangan ini, Parents. Betapa tidak, Indah yang merupakan gadis kelahiran 1997 itu lebih muda12 tahun dari Arie.

2. Konfirmasi dari Ibunda Indah Permatasari

arie-kriting-menikah

Terkait dengan pernikahannya ini, pihak keluarga Indah membenarkan adanya pernikahan tersebut. Sang ibunda, Nursyah menceritakan awal mula putri 23 tahunnya itu. Namun, ia menuturkan bahwa Arie tidak mengungkapkan secara langsung pada ia maupun suaminya.

“Iya benar nikah. Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah tanggal 17 (Januari),” ujarnya dilansir dari detikcom.

Artikel Terkait : 7 Artis Ini Menikah Tanpa Restu Orangtua, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Mereka?

3. Pihak Keluarga Indah Belum Merestui

arie-kriting-menikah

Berdasarkan pengakuan sang ibunda, ia pribadi belum merasa ikhlas dan merestui pernikahan Indah dan Arie. “Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah,” katanya.

Selain itu, sang ibunda juga menuturkan bahwa Arie tak ingin mengikuti aturan adat pernikahan orang Bugis. Indah sendiri memang kebetulan berasal dari keluarga berdarah Bugis Makassar.

“Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi Corona, nggak mau uang panai,” tuturnya.

Artikel Terkait : 17 Artis yang Menikah dengan Adat Sunda, Anggun dan Memesona

4. Awal Mula Pertemuan dan Kedekatan Arie dan Indah

4 Fakta Arie Kriting Menikah dengan Indah Permatasari, Benarkah Tak Direstui?

Pasangan selebriti ini rupanya sudah mulai saling mengenal sejak 2015 silam. Terlibat dalam satu proyek yang sama, Indah dan Arie bisa kenal dan berinteraksi pertama kali.

Namun ternyata mereka baru akrab dua tahun setelahnya, atau sekitar tahun 2017. Proses pendekatan yang dilakukan komika dengan nama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini pun berjalan mulus. Akhirnya Arie dan Indah menjalin hubungan yang serius.

“Sebenarnya enggak PDKT (pendekatan), Kak. Prosesnya natural. Maksudnya, potongan kayak saya masa berani dekatin cewek kayak dia, tidak mungkinlah. Tapi, jujur, saya tidak PDKT, tapi selama syuting kami akrab, sering ngobrol,” ucap Arie Kriting seperti dilihat dari kanal YouTube Luna Maya.

Kedekatan bahkan semakin terasa walau keduanya sedang berada jauh satu sama lain. Melalui pesan media sosial, keakraban pun semakin intens.

“Sampai pada titik saya syuting di luar kota, Nona (Indah Permatasari) kontak-kontak terus. Saya kontak, dia kontak juga, jadi kayak nyambung. Kontak-kontakan, akhirnya nyetrum,” jelas Arie.

Selain karena kecantikan Indah, ada hal-hal lain yang membuat Arie bisa jatuh cinta. Menurutnya, hal sederhana dari sang kekasih membuat rasa cintanya semakin besar.

4 Fakta Arie Kriting Menikah dengan Indah Permatasari, Benarkah Tak Direstui?

“Jadi, kalau ditanya kenapa jatuh cinta sama Nona, kalau saya, sih, tanggung jawab dengan itu, karena dia suruh saya pulang. Dalam perjalanan hidup yang panjang ini, dia yang suruh saya pulang. Kalau saya, sih, memaknainya ini dinamika perjalanan hidup saja,” kata Arie.

Saat ini, Indah merupakan satu-satunya perempuan yang bisa membuat Arie jatuh cinta, menurutnya. Ia pun berharap bahwa Indah bisa terus menemani dan mendampingi hidupnya.

“Kalau berjodoh, alhamdulillah. Kalau enggak juga, ya, jangan sampai. Ha ha ha. Berusaha dululah,” ungkap Arie.

***

Nah Parents, kita doakan saja ya semoga permasalahan yang terjadi bisa terselesaikan dengan baik. Selamat untuk Arie dan Indah!

Baca Juga : 

Lama Menikah, 10 Artis Ini Akhirnya Memiliki Buah Hati

10 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Ini Putuskan Menjadi Mualaf

5 Artis Indonesia yang Mantap Memeluk Agama Islam Demi Menikah, Siapa Saja?

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Sumber Berita

Tinggalkan Balasan