HealthNews
Gaya Hidup Sehat

6 Merk krim wajah berkolagen agar selalu awet muda | HealthNews.id


Ingin wajah selalu terlihat awet muda tanpa bikin kantong jebol, deretan krim wajah dengan kolagen ini cocok jadi pilihan!

Bertambahnya usia tak lagi menjadi faktor utama tanda penuaan dini. Perubahan gaya hidup dan lingkungan yang kurang sehat menyebabkan perempuan di bawah 30 tahun sudah menunjukkan gejala penuaan seperti munculnya keriput dan garis halus pada kulit. Tak heran jika brand kosmetik tak hanya fokus pada riasan wajah, aneka merk krim wajah berkolagen mulai menjamur di pasaran.

Kolagen merupakan salah satu komponen protein untuk menjaga peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini. Zat ini sebenarnya sudah diproduksi oleh tubuh secara alami, yakni seperlima bagian tubuh tersusun atas protein dengan 30% di antaranya ialah kolagen.

Di samping kolagen, utamakan produk yang mengandung bahan ampuh dalam melawan penuaan dini. Apa sajakah itu?

  • Retinol: dalam bentuk yang lebih kompleks sering disebut retinoid. Turunan vitamin A yang berfungsi untuk mencegah kerutan, mengecilkan pori-pori, merangsang pembentukan kolagen, serta memberi rona pada kulit.
  • Peptida: merupakan asam amino yang mampu meningkatkan protein keratin pada kulit. Fungsinya untuk mengencangkan kulit, mencegah kerutan, dan meratakan warna kulit.
  • Vitamin C: bekerja sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan mampu mencerahkan kulit. Ada salah satu turunan vitamin C yang sangat baik dalam merangsang pembentukan kolagen yaitu asam askorbat.
  • Glycolic acid: dikenal juga sebagai Alpha Hydroxy Acid (AHA). Berfungsi sebagai exfoliator yang mampu membersihkan permukaan kulit dari sel kulit mati yang menumpuk. Hasilnya, kulit menjadi lebih halus dan tampak lebih muda.

Efektivitas krim anti-aging bisa Anda dapatkan dari berbagai rentang harga. Pilihlah produk yang sesuai dengan kondisi kulit, tetapi jangan sampai melebihi budget Anda. Untuk menghemat budget, Anda bisa memilih krim anti-aging yang dapat digunakan sebagai krim pagi dan krim malam sekaligus. 

6 Krim Wajah Berkolagen dengan Harga Terjangkau

Jangan khawatir dengan harganya yang mahal, ternyata ada brand lokal dengan krim wajah kolagen berharga terjangkau yaitu di bawah Rp 100.000. Berikut kami rangkumkan untuk Anda!

1. VIVA Queen Collagen Night Cream

Krim Wajah Berkolagen

VIVA Queen Collagen Night Cream ini hadir dalam ukuran kemasan 22 gram. Krim malam ini kaya akan kolagen yang bisa membantu meremajakan sel kulit wajah.

Detail produk:

  • Dengan kandungan bahan alami, produk ini membuat kulit senantiasa terasa kenyal dan elastis
  • Cocok digunakan sehari-karena bahannya aman, kaya vitamin A dan vitamin F yang bagus untuk kulit
  • Memiliki tekstur creamy dan sedikit berminyak, namun tidak membuat kulit terasa lengket karena cepat meresap

2. Sariayu Econature Nutreage Eye Cream

Krim Wajah Berkolagen

Tak hanya krim wajah saja, ada krim untuk mata yang mengandung kolagen salah satunya Sariayu Econature Nutreage Eye Cream yang hadir dalam kemasan 12 gram. Bukan tanpa alasan, kerutan di area mata menjadi tanda penuaan yang cukup jelas terlihat.

Detail produk:

  • Memiliki kandungan organic pomegranate extract. Selain itu dalam krim ini juga terkandung kolagen yang ampuh mengurangi kerutan di sekitar mata
  • Selain mengurangi penuaan dini, krim ini cocok untuk mengatasi mata panda bagi Anda yang tidur tidak teratur
  • Terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan, termasuk pemilik kulit sensitif

3. Purbasari New Cell Night Cream

Krim Wajah Berkolagen

Terkenal dengan perias bibirnya yang berwarna cantik, Purbasari kini mempersembahkan krim kolagen Newcell Night Cream. Kemasannya yang berwarna hijau teduh menjadi jawaban bagi Anda yang tengah mencari produk anti aging berharga terjangkau.

Detail produk:

  • Memiliki bahan aktif anti keriput dan juga kolagen yang mampu menjaga keremajaan kulit, kandungan vitamin E dan vitamin C mampu menutrisi serta mencerahkan kulit
  • Kaya akan chronoline dan B3, B5, B6 Derivative untuk merawat kekencangan kulit dan menyamarkan garis kerut pada wajah
  • Produk telah teruji klinis sehingga cocok digunakan semua jenis kulit

4. Ocean Fresh Replenishing Night Cream

6 Merk Krim Wajah Agar Selalu Awet Muda dengan Harga Terjangkau

Rilis 2015 lalu, brand lokal satu ini tidak membutuhkan waktu lama untuk memikat hati masyarakat Indonesia. Ocean Fresh yang diprakarsai oleh Prof. Dr. Linawati Hardjito mengeluarkan produk Ocean Fresh Replenishing Night Cream.

Detail produk:

  • Kaya akan kolagen untuk membuat kulit wajah kenyal dan terhindar dari penuaan dini
  • Skincare organik ini mengandung 17 macam asam amino yang bersumber dari biota laut. Diperkaya juga dengan kolagen dan minyak pandanus yang kaya beta-karoten
  • Cara pemakaian: Ambil secukupnya, aplikasikan pada wajah. Dipakai malam hari sebagai pelembab

5. Smooto Tomato Collagen BB & CC Cream

6 Merk Krim Wajah Agar Selalu Awet Muda dengan Harga Terjangkau

Sudah dandan cantik, baru sadar pori-pori wajah besar ternyata amat mengganggu apalagi bagi Bunda pemilik kulit berminyak. Untuk mengatasinya, Smooto Tomato Collagen BB CC Cream menjadi solusinya.

Detail produk:

  • Mengandung kolagen yang menjaga kulit tetap bersih, mulus, dan terjaga elastisitasnya
  • Dilengkapi dengan SPF 30 sehingga kulit akan terlindungi dari panas matahari yang menyengat
  • Diperkaya dengan vitamin kuit yang bermanfaat seperti glutathione, kolagen, arbutin, dan ekstrak tomat. Memperbaiki warna dan tekstur kulit yang tidak rata serta menghaluskan kulit juga membantu mencerahkan kulit

6. Raiku Anti Aging Morning Cream

6 Merk Krim Wajah Agar Selalu Awet Muda dengan Harga Terjangkau

Brand lokal Raiku menjadi brand lain yang memiliki rangkaian produk yang secara khusus diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi masalah penuaan dini. Salah satunya adalah krim wajah pagi hari yang mengandung kolagen satu ini.

Detail produk:

  • Raiku Anti Aging Morning Cream with Collagen diperkaya dengan milk dan niacinamide untuk membantu meratakan warna kulit serta menyamarkan flek hitam pada wajah
  • Dilengkapi hyaluronic acid, sehingga membuat kulit menjadi lebih lembap, kenyal, dan terjaga elastisitasnya
  • Dengan tambahan SPF 15 membantu melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV

Bun, sudah tahu belum nih mau pilih krim wajah berkolagen yang mana agar senantiasa awet muda?

Catatan editor: Link produk yang tersedia di sini bertujuan untuk memudahkan Parents mencari barang sesuai kebutuhan. Harap membeli produk dengan pertimbangan dan keputusan Parents masing-masing. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah transaksi jual beli. Saat Parents membeli produk dari post ini, theAsianparent akan menerima kompensasi afiliasi. Harga setiap produk telah diperbarui secara berkala. Namun, beberapa barang bisa jadi telah habis terjual atau memiliki harga berbeda di kemudian hari.



Sumber Berita

Tinggalkan Balasan