HealthNews
Gaya Hidup Sehat

7 Potret Reza Arap Menikah secara Agama di Pulau Bali | HealthNews.id


Content Creator dan YouTuber Reza Arap menikah pada Sabtu, 21 Februari 2021, dengan tunangannya Wendy Walters. Laki-laki bernama lengkap Muhammad Reza Oktovian itu menggelar pernikahannya di Bali.

Pemberkatan pernikahan dan resepsi dilakukan dalam satu hari. Reza dan Wendy tidak mengundang banyak tamu, hanya keluarga dekat dan sahabatnya mereka saja yang hadir. Berikut ini cerita lengkap pesta pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.

7 Potret Arap Menikah dengan Wendy Walters

1. Reza Arap Menikah di Bali

7 Potret Arap Menikah dengan Wendy Walters

Wendy Walters sudah sah menjadi istri Reza Arap pada Sabtu, 21 Februari 2021, kemarin. Keduanya melangsungkan pemberkatan nikah di Pulau Dewata, Bali, di hadapan keluarga dekat dan para sahabat mereka.

Artikel terkait: Inspiratif dan Menghibur, 10 YouTuber Ini Berhasil Jadi Trending di Tahun 2020

2. Akhirnya Sah!

7 Potret Arap Menikah dengan Wendy Walters

Momen Reza mengucapkan janji suci dan menyematkan cincin di jari Wendy.

Wendy berjalan menuju altar dengan Reza yang sudah menunggunya di sana, bersama romo pandita yang mengenakan kemeja berwarna orange.

Bersama mereka mengucapkan janji suci di hadapan para tamu dan romo pandita. 

“Sah @ybrap @wendywalters,” tulis Edho Zhell di InstaStory-nya, yang menyebut dirinya socmed influencer dan juga sahabat kedua mempelai, Sabtu (21/2/2021).

“Welcome to the Club @ybrap @wendywalters,” tulisnya lagi.

“Dah, mereka halal akhirnya!”

3. Konsep Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Putih

7 Potret Arap Menikah dengan Wendy Walters

Dengan memanfaatkan alam Pulau Dewata yang indah, Reza dan Wendy melangsungkan acara berkonsep outdoor. Sedangkan untuk warna, mereka memilih warna putih, mulai dari dekorasi tempat, gaun yang dikenalan Wendy, juga dengan dresscode yang dipilihkan untuk para tamu.

Terlihat pada video yang diunggah Keanu di InstaStory-nya venue yang digunakan Reza dan Wendy. Untuk menuju lokasi pemberkatan, undangan melewati sebuah teras beratapkan kaca. Pemandangan yang disuguhkan di venue pun sangat indah, dengan pemandangan langsung ke arah laut.

Artikel terkait: 9 Tren Pernikahan Ini Akan Booming Tahun Depan, Berubah Akibat Pandemi Corona

4. Mengundang Teman Artis dan Selebgram

7 Potret Pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters di Pulau Bali

Dari beberapa unggahan foto dan video di Instagram, terlihat siapa-siapa saja sahabat-sahabat Reza Arap dan Wendy Walters yang hadir dalam acara sakral tersebut. Mereka adalah aktor Gading Marten, Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan Uus, Young Lex, selebgram Keanu Angelo, Edho Zhell, Lula Lahfah, dan model dan presenter Patricia Gouw yang didapuk sebagai MC di acara resepsi malam harinya.

Tidak banyak memang tamu yang diundang, mengingat saat ini pemerintah masih membatasi jumlah orang yang berkumpul akibat dari pandemic Covid-19.

5. Ucapan Selamat untuk Kedua Mempelai

reza arap menikah

Tak lupa mereka juga mengucapkan selamat kepada salah satu personel Weird Genius dan istrinya tersebut.

“Congrats love birds @ybrap @wendywalters,” tulis Gading Marten di InstaStory @gadiiing. “So happy for you bruh @ybrap,” tulis Gading lagi di unggahan yang lain.

“Congrats newly wed @ybrap @wendywalters,” kata komedian Uus @uusbiasaaja.

Senang bukan main juga dirasakan Keanu. Di hari yang berbahagia bagi sahabatnya itu, secara mengejutkan Keanu juga mendapatkan buket bunga yang dilemparkan Wendy pada malam resepsi. Saat itu Keanu bersaing dengan selebgram Lula Lahfah yang bertugas sebagai bridesmaid (pengiring penganting mempelai wanita) hari itu.  

“Happy wedding guys @ybrap @wendywalters,” demikian ucapan selamat Lula Lahfah untuk sahabatnya Reza Arap dan Wendy Walters.

Artikel terkait: 9 Artis Bagikan Foto Filter Jadi Perempuan, Kocak dan Bikin Pangling!

6. Dikira Reza Arap Menikah Sejak Lama

7 Potret Pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters di Pulau Bali

Sebelumnya Reza Arap sudah mengonfirmasi kepada media bahwa dirinya sudah resmi menikah dengan Wendy Walters secara agama dan hukum, tepatnya di bulan Januari 2021.

Namun saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Codbuzier, Reza keceplosan dengan mengatakan kepada Deddy kalau dirinya masih merahasiakan pernikahan mereka. Dengan kata lain, belum ada pernikahan hingga saat itu.

Namun menurut Rene, manager Reza, Reza dan Wendy memang sudah menikah secara negara. Jadi acara kali ini merupakan pernikahan secara agama sekaligus resepsi.

“Iya, betul (hari ini acara pernikahan Reza dan Wendy). Sebenarnya pernikahannya, kan, sudah sah secara hukum negara, ya, di Januari. Ini, sih, lebih ke resepsi dan ada prosesi-prosesi, gitulah,” kata Rene mengakui Reza Arap menikah melansir dari Kumparan (22/2/2021).

7. Reza Arap Menikah Seacara Agama Sejak Januari

7 Potret Pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters di Pulau Bali

Seperti yang diungkapkan manajer Reza, sebelumnya bahwa sepasang suami istri ini sudah melakukan pernikahan negara di bulan Januari 2021 lalu. Dan pemberkatan pernikahan baru dilangsungkan pada Sabtu, 21 Februari 2021 di Bali.

Di bulan Januari juga, Reza dan Wendy melaksanakan prosesi sangjitan. Tepatnya pada Sabtu, 2 Januari 2021. Sangjitan merupakan acara tradisi masyarakat Tionghoa –mengikuti tradisi keluarga Wendy- di mana kedua keluarga berkumpul melakukan prosesi lamaran dan seserahan.

Selamat kepada Reza Arap dan Wendy Walters atas pernikahannya. Semoga menjadi pasangan suami istri dan keluarga yang selalu berbahagia.

Baca juga:

9 Selebgram Hits yang Populer Melebihi Artis Papan Atas

10 Cara Menjadi Selebgram, Bisa Hasilkan Pundi Uang Fantastis

6 Keluarga Artis Jadi YouTuber dengan Penghasilan Fantastis, Siapa Saja?

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Sumber Berita

Tinggalkan Balasan