HealthNews
Gaya Hidup Sehat

Anak dan Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19, Lakukan Isolasi Mandiri | HealthNews.id


Bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri, Komedian Wendi Cagur juga mengabarkan kalau keluarganya terjangkit virus Covid-19. Sejauh ini Wendy dan sang istri, Ayu Natasya, sehat. Tapi anak dan mertua Wendy Cagur positif Covid-19, serta tiga orang asisten rumah tangga mereka.

Kabar ini dituliskannya di akun Instagramnya @wendicagur. Kamis (14/1). Tentunya peristiwa ini sangat menyedihkan bagi Wendy, istri, dan juga keluarga besarnya.

Ini dia momen perayaan ulang tahun Ayu Natasya saat anak dan mertua Wendy Cagur positif Covid-19.

Anak dan Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19

Anak dan Mertua Wendi Cagur Positif Covid-19

Anak dan Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19, Istri Rayakan Ultah Penuh Kesedihan

Wendy Cagur dan Ayu Natasya dikaruniai dua orang anak. Dan anak sulungnyalah, Audie Oryza Sativa (10), yang terinfeksi Covid-19. Juga ibu mertua Wendy serta tiga orang asisten rumah tangganya.

Sedangkan Wendy, istrinya, Ayu Natasya, dan anak bungsu mereka, Aditya Manilkara Kauki, negatif dari virus tersebut.

Artikel terkait: 13 Cara Paling Efektif untuk Menghindari Virus Corona, Jangan Sampai Lupa!

Berbarengan dengan Ulang Tahun Istri

anak dan mertua wendi cagur positif covid-19

Perempuan mana yang tak merasa sedih saat tahu putri dan ibu yang melahirkannya terserang virus mematikan. Apalagi hal itu terjadi berdekatan dengan hari ulang tahunnya.

Seperti saat ini, Ayu Natasya, harus merayakan ulang tahunnya tanpa ‘kehadiran’ langsung dari putri dan ibunya. Mereka merayakan bersama di ruang terpisah yang hanya dibatasi dinding kaca. Seperti yang terpampang pada foto yang diunggah Wendy Cagur di IG-nya, Kamis (14/1/2021).

“Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya,” kata Wendi di awal caption-nya.

“Alhamdulillah luar biasanya Allah SWT memberikan kado indah buat kamu dan kita semua. Di saat kau menginjakkan kaki di usiamu yang baru, Allah swt memberi sentuhan kasih sayangnya lewat cerita yang gak akan kita lupakan,” tambah pria bernama lengkap Wendy Armoko itu lagi.

“Mungkin Hari ini hadiah ulangtahun yang tidak akan aku lupa. Biasanya tiup lilin selalu bareng setiap tahunnya, tapi ulangtahun kali ini ternyata Kakak Audie, Omah, dan 3 Mbakku dirumah Positif Covid. Dan tinggal Aku, Ayahnya dan Kauki yang Negatif,” kata Ayu Natasha di akun IG-nya @revtiayunatasya.

Artikel terkait: Virus Corona pada Anak Bertahan Lebih Lama dari Orang Dewasa!

Sang Istri Sedih Bukan Main

Anak dan Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19, Istri Rayakan Ultah Penuh Kesedihan

Di salah satu foto yang diunggah, terlihat Ayu tak kuasa menahan tangisnya. Ia menangis sambil menutupi wajahnya. Tentu ia sangat sedih karena tak bisa berpelukan dengan anak dan ibunya. 

“Sedih, Hancur rasanya. Kalo sakit itu bisa dipindahin ke Bunda aja, Nak. Insya Allah secepatnya kita berkumpul, sehat-sehat dan bisa pelukan. Doakan Untuk Kakak Audie, Omah dan 3 Mbak dirumah Cepat Negatif Hasilnya dan Sehat2.”

Ia meminta kepada netizen untuk juga mendoakan agar anak, ibu, dan 3 asisten rumah tangganya segera pulih.

Positif Tanpa Gejala  

anak dan mertua wendi cagur positif covid-19

Beruntung, keluarga Wendy yang terinfeksi virus Covid-19 adalah OTG (orang tanpa gejala), sehingga mereka cukup melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya.

“Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid. Tanpa gejala Alhamdulillah.”

Namun meski masih dapat bertemu muka dengan putri dan ibu mertuanya dari balik dinding kaca, perasaan sedih itu tak terelakkan karena tak dapat berdekatan fisik dengan orang yang dicintainya.

“Tapi tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita terpaksa harus merasa terpisah meski dalam satu rumah. Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita.”

Wendi mendoakan yang terbaik untuk keluarganya. Ia juga berharap keluarganya bisa kembali sembuh dan bebas dari virus Covid-19.  

“Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!” tambah host program acara Brownis Trans TV itu.

Artikel terkait: Ketahui perbedaan status OTG, ODP, dan PDP Covid-19 serta penanganannya

Sempatkan Membuat Hadiah untuk Bunda

anak dan mertua wendi cagur positif covid-19

Meski sedang ‘sakit’, di hari pertambahan usia Bunda tercintanya, Audie menyempatkan diri membuat hadiah ulang tahun. ia membuat sendiri poster dari karton putih yang dihias dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu.

“Happy Birthday, Bunda. Semoga Panjang umur, sehat selalu, dan banyak rezekinya dan banyak doa baik untuk Bunda. Dan semoga Kakak bisa pelukan sama Bunda dan Kakak sehat. Maaf ya kalau Kakak punya salah. Maaf ya kalau Kakak harus ngerayain ulang tahun Bunda dari kaca. I love you.”

Momen ini menjadi momen yang mengharukan bagi Ayu secara pribadi.

“Kakak Audie Sholehah. Semangat nya Kakak yang bikin bunda Semangat, yang bikin bunda Kuat, yang bikin Bunda Senyum. I LOVE YOU.”

Terimakasih Kakak Audie Untuk Kado Yang Kakak Bikin dari Pagi Tadi. Bunda Bahagiaaaa sekaliiiiiii, Super senaaaang. Semangat Anak Cantiiiikknya Ayah Bunda,” kata Ayu lagi.

Semoga keluarga Wendy Cagur segera pulih dari sakit yang sedang mereka alami supaya bisa berkumpul bersama lagi tanpa ada penghalang. 

Baca juga:

id.theasianparent.com/istri-wendy-cagur/

id.theasianparent.com/wabah-virus-corona/

id.theasianparent.com/suspect-virus-corona

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Sumber Berita

Tinggalkan Balasan