HealthNews
Gaya Hidup Sehat

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Tanggal yang Cantik! | HealthNews.id


Kabar gembira datang dari pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Anggota baru keluarga mereka baru saja lahir pada hari Minggu, 21 Februari 2021 lalu. Ya, Kareena Kapoor melahirkan anak keduanya di penghujung bulan penuh cinta ini. 

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Tanggal yang Cantik!

Kareena Kapoor dikabarkan telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar Kareena Kapoor melahirkan adik untuk Taimur Ali Pataudi dibagikan sendiri oleh sang aktris melalui media sosial pribadinya. Dalam unggahan tersebut ia menunjukkan tulisan “Its A Boy!” yang artinya ia melahirkan bayi laki-laki. 

Sampai berita ini ditulis, paras sang bayi belum dibagikan ke publik. 

Artikel terkait: 8 Fakta Kehamilan Kedua Kareena Kapoor, akan Jadi Anak Ke-4 Saif Ali Khan

Kareen Kapoor Melahirkan sebelum HPL 

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Tanggal yang Cantik!

Baby Bump Kareena Kapoor saat hamil anak pertama dan hamil anak kedua.

Awalnya, Kareena Kapoor mengumumkan kehamilannya bulan Agustus 2020 lalu. Menurut perhitungan dokter, pemeran Pooja dalam Film Kabhi Kushi Kabhi Gham ini akan melahirkan pada bulan Maret 2021. Namun ternyata, anak keduanya ini malah lahir apda 21 Februari 2021, seminggu sebelum HPL. 

Jenis kelamin sang bayi juga baru diumumkan sekarang, ketika ia telah lahir ke dunia. Sebelumnya, baik Kareena dan Saif maupun keluarga mereka tak pernah mengungkap jenis kelamin anak keempat Saif Ali Khan tersebut. 

Memiliki Anak di Usia Paruh Baya 

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Tanggal yang Cantik!

Kareena Kapoor melahirkan anak kedua di usia 40 tahun.

Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini bisa dibilang telah memasuki usia paruh baya saat memiliki anak kedua. Saat ini, Kareena Kapoor telah berusia 40 tahun dan Saif Ali Khan berusia 50 tahun. Dari pernikahan sebelumnya, Saif telah memiliki dua orang anak. Jadi kini, ia resmi menjadi ayah dari empat orang anak. 

Taimur Ali Resmi jadi Kakak! 

kareena kapoor melahirkan

Taimur, anak pertama pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Anak pertama Kareena dan Saif yang bernama Taimur Ali Pataudi kini berusia 4 tahun. Dia lahir pada Desember 2016, 4 tahun setelah pernikahan orangtuanya dilangsungkan. Dan kini, bocah yang akrab disapa Tim ini telah resmi menjadi kakak dari seorang adik laki-laki. 

Kabar Kelahiran Anak Kedua Kareena Kapoor Dikonfirmasi Sang Ayah 

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Tanggal yang Cantik!

Artikel Terkait: Rayakan 7 tahun pernikahan, Kareena Kapoor: “Saif membantuku mencintai diri sendiri”

Melansir dari laman Indianexpress.com, ayah dari Kareena Kapoor yakni Randhir Kapoor telah mengonfirmasi kabar kelahiran cucunya. Randhir mengatakan bahwa anak kedua Kareena lahir di Breach Candy Hospital, Mumbai, India pada pukul 9 pagi. 

Melahirkan Anak Kedua, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Dibanjiri Ucapan Selamat 

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Tanggal yang Cantik!

Tak hanya pasangan Saif Ali dan Kareena Kapoor yang berbahagia atas kelahiran sang buah hati, keluarga, rekan kerja hingga sahabat terdekat mereka juga ikut senang mendengarnya. 

Segera setelah pengumuman kelahiran anak kedua mereka dibagikan, media sosial sang aktris juga suaminya langsung dibanjiri selamat. Bahkan beberapa selebriti papan atas membuat sebuah postingan sendiri di akun medsos pribadi mereka untuk membagikan kabar bahagia ini. 

Salah satunya Kharisma Kapoor, ia mengunggah sebuah foto jadul dimana ia berfoto dengan Kareena Kapoor yang masih bayi dengan menulis caption: 

Itu adalah saudariku ketika dia masih bayi merah, dan kini ia menjadi ibu lagi. Dan aku kembali menjadi bibi, aku sangat senang! 

Kareena Kapoor melahirkan.

Beberapa seleb seperti Ali Bhatt dan Dia Mirza juga turut mengunggah foto Kareena bersama keluarganya dengan ucapan selamat atas kelahiran bayi mereka. 

Menanggapi semua hal ini,  Saif Ali Khan kemudian memberikan pernyataan kepada semua orang yang memberikannya selamat. Pernyataan tersebut berbunyi:

Kami telah diberkati dengan seorang anak laki-laki. Bayi dan ibunya dalam keadaan sehat dan aman. Terimakasih untuk semua ucapan selamat, cinta dan dukungan kalian. 

Sementara itu, Kareena Kapoor sendiri usai membagikan kabar jenis kelamin anak keduanya hingga saat ini belum memberikan pernyataan apapun. Pastinya ia sedang memulihkan diri pasca melahirkan. 

***

Itulah kabar mengenai Kareena Kapoor melahirkan anak kedua. Semoga ibu dan bayinya selalu sehat dan Kareena segera pulih kondisi fisiknya. Kita tunggu saja nama dan paras anak kedua mereka dibagikan ke publik. Pasti tak kalah lucu dan menggemaskan dibanding Taimur. Setuju kan, Parents?

Baca juga: 

8 Rekomendasi Film India di Hari Ibu yang Wajib Ditonton!

Tips Diet Paska Melahirkan dari Artis Bollywood Kareena Kapoor

Benarkah pengasuh anak Kareena Kapoor dibayar lebih tinggi dari gaji Perdana Menteri India?

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Sumber Berita

Tinggalkan Balasan