Keseruan Nagita Slavina Ajak Cipung ke Peternakan Sapi

[ad_1]

Parents, sebagai orang tua tentunya kita sudah tahu bahwa susu merupakan salah satu asupan penting bagi pertumbuhan anak. Ada banyak cara untuk mengenalkan manfaat susu pada si kecil. Salah satunya seperti yang dilakukan Nagita Slavina. Baru-baru ini, Nagita Slavina mengajak putranya, Rayyanza, ke peternakan sapi untuk mengenalkan proses pengolahan susu dan manfaatnya, lo. 

banner 336x280

Keseruan Nagita Slavina Ajak Cipung ke Peternakan Sapi

Nagita Slavina ke peternakan

Foto: Dok. MilkLife

Artis sekaligus pebisnis Indonesia yang akrab disapa Gigi ini melakukan Farm & Factory Visit MilkLife. Ia bersama Cipung, panggilan akrab Rayyanza, mengunjungi peternakan dan pabrik pengolahan susu MilkLife yang terintergasi di Subang, Jawa Barat pada Jumat lalu (8/9).

Keseruan ibu dan anak mengunjungi peternakan sapi ini juga dibagikan melalui kanal Youtube RANS. Nagita dan Cipung tampak semangat bertemu sapi dan melihat proses pembuatan susu di fasilitas peternakan dan pengolahan susu MilkLife milik PT Global Dairi Alami. 

Tidak sekadar melihat, Nagita dan Cipung pun diberikan edukasi tentang bagaimana proses produksi susu yang baik dan higienis. Dimulai dari melihat sapi-sapi penghasil susu di peternakan, lalu melihat langsung automatic rotary milking parlor, sampai melihat proses pengolahan dan pengemasan susu hingga akhirnya siap dikonsumsi. 

Cara Unik Mengenalkan Susu pada Anak

Cara Unik Nagita Slavina Kenalkan Manfaat Susu untuk Anak, Cek!

Foto: Dok. MilkLife

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara unik Nagita Slavina untuk mengenalkan pentingnya minum susu pada Cipung lo, Parents. Dengan mengunjungi peternakan dan pabirk pengolahan, diharapkan Cipung bisa semakin suka minum susu.

“Anak-anakku memang aku biasakan minum susu sebagai salah satu nutrisi penting yang menunjang kesehatan dan tumbuh kembangnya. Alhamdulillah, mereka suka dan gampang minum susu,” ungkap Nagita. 

“Makanya hari ini aku senang banget bisa ajak Cipung melihat-lihat peternakan sapi dan proses pengolahan susu sapi MilkLife di Subang. Harapannya, semoga dengan kegiatan ini, dia jadi makin suka minum susu,” tambah artis kelahiran 17 Februari 1988 itu. 

Artikel Terkait: 7 Potret Dapur Nagita Slavina yang Mewah, Harga Kompor 1 Miliar!

Jadi Pengalaman Berharga Bagi Nagita Slavina

Cara Unik Nagita Slavina Kenalkan Manfaat Susu untuk Anak, Cek!

Foto: Dok. MilkLife

Mengunjungi peternakan dan pabrik pengolahan susu bersama putranya menjadi salah satu pengalaman berharga bagi Nagita. Ia jadi bisa tahu bagaimana proses membuat susu berkualitas dari mulai pemilihan jenis sapi terbaik, hingga proses produksi susu kemasan berteknologi tinggi dan higienis. 

“Ini aku pertama kali mengunjungi pabrik susu. Di sini, aku banyak belajar hal baru dari mulai hulu ke hilirnya. Aku jadi tahu pentingnya pemilihan jenis sapi dan bagaimana memperlakukan hewan itu dengan benar agar menghasilkan susu terbaik. 

“Juga proses pengolahannya yang berteknologi tinggi serta higienis, hingga akhirnya menghasilkan susu yang segar dan menyehatkan. Bahkan, kotoran sapi pun diolah dan dimanfaatkan dengan baik, jadi tidak menambah limbah di sekitar,” kata Nagita.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu ide aktivitas seru sekaligus edukatif untuk bonding bagi ibu dan anak, lo. 

“Ini merupakan pengalaman edukasi yang bagus banget buat aku dan Cipung,” pungkasnya. 

Kunjungan Nagita Slavina Disambut Baik

Nagita Slavina ke peternakan

Foto: Dok. MilkLife

Kunjungan Nagita Slavina dan Cipung pun disambut baik oleh Head of Commercial PT Global Dairi Alami, Soegiono. Menurutnya, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi para Bunda milenial lainnya untuk selalu membangun kebiasaan baik mengonsumsi susu secara rutin dalam keluarga. 

Fakta menariknya peternakan dan pabrik pengolahan susu yang dikunjungi Nagita Slavina merupakan pabrik susu terbesar kedua di Indonesia, lo. PT Global Dairi Alami selaku produsesn MilkLife ini memiliki area integrated farm & milk factory seluas lebih dari 50 hektar di Subang, Jawa Barat. Fasilitasnya terdiri dari Dairy Farm, Milk Processing Plant, Feed Processing Plant dan Biogas Plant.

“Karena berada di dalam satu area yang terintegrasi dengan tempat pengolahannya, maka susu yang kami hasilkan terjamin kesegarannya dan tidak akan kehilangan kandungan nutrisinya, sehingga bisa memberikan manfaat maksimal untuk kesehatan masyarakat Indonesia, ” ungkap Soegiono. 

***

Nah, itulah keseruan Nagita Slavina mengajak Cipung ke peternakan sapi dan pabrik pengolahan susu sebagai salah satu cara mengenalkan manfaat susu pada anak. Jadi, apakah Parents tertarik melakukan kegiatan serupa bareng si kecil?

***

Baca Juga:

Fakta Viralnya Lagu Indonesia Diplagiat Malaysia, Bukan Hanya ‘Halo Halo Bandung’

Barbie yang Manis hingga Harley Quinn Sadis, Ini Rekomendasi 11 Film Margot Robbie

Istrinya Hamil Anak Pertama, Denny Caknan:”Tidak Bisa Berkata-kata”

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *