Puisi Cinta Deva Mahenra jadi Hadiah Termanis untuk Mikha Tambayong

[ad_1]

Menikah di bulan Januari 2023, tahun ini Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menjalani hari-hari istimewa sebagai pasangan suami istri untuk pertamakalinya. Termasuk momen lebaran dan ulang tahun. Salah satunya ketika Mikha Tambayong berulang tahun di tanggal 15 September kemarin, ada hadiah puisi cinta Deva Mahenra yang khusus ditulis untuk sang istri tercinta.

banner 336x280

Aktor pemain film Sabtu Bersama Bapak ini menuliskan puisi cintanya bersama unggahan video yang menampilkan kebersamaan mereka berdua selama masa pacaran dan sesudah pernikahan. 

Ulang Tahun Mikha Tambayong Dirayakan secara Sederhana

Puisi Cinta Deva Mahenra jadi Hadiah Termanis untuk Mikha Tambayong

Di tanggal 15 September 2023, Mikha Tambayong berulang tahun yang ke-29. Tahun ini adalah pertamakalinya Mikha merayakan ulang tahun sebagai istri Deva Mahenra.

Tak ada perayaan mewah ataupun megah. Hanya makan malam sederhana bersama suami dan ayah tercinta. Dengan sepotong kue kecil dan tulisan selamat ulang tahun di piring. 

Hadiah Puisi Cinta dari Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong

Mikha Tambayong Ulang Tahun, Deva Mahenra Hadiahkan Puisi Cinta

Tak ingin melewatkan momen istimewa berikut saja, Deva Mahenra menuliskan pesan cinta untuk istrinya dan diunggah ke media sosial. 

Begini bunyi puisinya: 

Kini dan nanti akan selalu dan selalu, menjadi sesuatu yang baik untuk setulus-tulusnya kita rangkul dan rayakan.
Rasa saling membuat kita tidak pernah kekurangan cara untuk menjalaninya, dan kesalingan itu sendiri sudah lebih dari cukup mewarnai berbagai kisah. Karena di sepanjang cerita kita, ada keajaiban. Senyum yang kamu punya tidak pernah gagal untuk menegaskan arti dari menepi.
Tawa yang kamu lepas juga ibarat ruang, di dalamnya saya ingin menetap. Setiap hari saya bangun, saya melihat pagi sedang menghuni rumah. Di rumah yang sama, juga hidup sebaik-baiknya alasan untuk merindu pulang.

Terselip Doa untuk Mikha Tambayong dalam Puisi Cinta Deva Mahenra

Mikha Tambayong Ulang Tahun, Deva Mahenra Hadiahkan Puisi Cinta

Kini ada karena kita tidak berhenti, dan nanti ada karena sampai kapan pun jangan berhenti.
Mikha, kamu tahu bahwa ini hari yang berbeda buat kita. Ini hari ulang tahunmu yang pertama, yang kita rayakan sambil membangun keluarga kecil. Jadi, ini memang terasa berbeda, selain segala tentang kamu itu istimewa.
Maka ada suami dan istri di sini, sesuatu yang dulu kita pandang nanti, yang telah menjadi kini. Di hadapan hari ini saya bahagia karena kita terbukti mampu bersahabat dengan waktu, dan bersama-sama menikmati cara waktu berjalan di dalam kehidupan kita.
Puisi Cinta Deva Mahenra jadi Hadiah Termanis untuk Mikha Tambayong
Semoga, umur panjang menjadi selimut setiap langkah, dan melimpah-limpah rezeki yang kita kejar sebagai sama-sama seorang pemimpi.
Selamat bertambah usia, Istriku. Hormat dan kasih sayang selalu untukmu.

***

Manis banget ya puisi Deva Mahenra untuk istrinya, Bunda ikut baper juga nggak?

 

 

Baca juga: 

Intip 5 Potret Mikha Tambayong yang Menawan, Sneakers Jadi Andalan

Intip Profil Deva Mahenra, Fakta Menarik hingga Kisah Cintanya

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *