Syukuran Kehamilan Ryana Dea, Shireen Sungkar:”Semoga Cukup Bulan”

[ad_1]

Aktris sinetron Ryana Dea tengah berbahagia karena sedang mengandung anak ketiga, buah cintanya dengan sang suami, aktor Puadin Redi. Sabtu, 10 Juni 2023 kemarin, perempuan berusia 33 tahun ini menggelar syukuran 7 bulan kehamilannya. Seperti apa momen tasyakuran kehamilan Ryana Dea?

banner 336x280

Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ryana Dea

Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ryana Dea, Shireen Sungkar:Semoga Cukup Bulan

Ryana Dea yang menikah dengan Puadin Redi pada 16 Oktober 2016 silam ini tengah mengandung buah hati ketiga mereka. 

Sebelumnya, artis pemain FTV ini telah melahirkan seorang anak perempuan dan anak lelaki. Qiandra Rynayra Redi yang berusia 6 tahun, dan Davian Rafaeyza Redi yang kini berusia 3 tahun. Dan tahun ini ia akan melahirkan anak ketiga yang belum diberitahu ke publik jenis kelamainnya. 

Ryana Dea bersyukur acara 7 Bulanan Berjalan Lancar

Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ryana Dea, Shireen Sungkar:Semoga Cukup Bulan

Melalui laman media sosialnya, artis kelahiran 6 Desember 1989 ini mengucapkan syukur karena acara 7 bulanannya berjalan lancar. Meski dadakan, rupanya banyak yang hadir dan hal itu membuat Ryana Dea bahagia. 

“Alhamdulillah syukuran 7 bulanan berjalan lancar. Sempet degdegan banget karena acaranya dadakan, ngurus semuanya super mepet kayanya cuma seminggu, baru mulai ngundang H-3 takut banget pada nggakbisa dateng, tapi Alhamdulillah pada banyak banget yang sayang, sempetin, hadir bumil jd terharu,” tutur Ryana Dea bercerita. 

Umumkan Kehamilan Anak ketiga di Bulan Maret 

Intip momen syukuran kehamilan Ryana Dea berikut ini.

Sebelumnya, Ryana Dea mengumumkan kehamilan anak ketiganya di bulan Maret lalu. 

Ryana Dea bercerita bahwa kehamilan ini memang direncanakan, jadi bukan kebobolan. Sempat sedih karena tak lekas hamil segera setelah lepas KB, akhirnya 3 hari sebelum hari ulang tahunnya di Desember 2022 lalu, hasil tespek positif itu ia dapatkan. 

“Kaget banget dikasih kado sama Allah tespek garis dua. Jujur syok banget,” kata Ryana Dea. 

Kehamilan Ryana Dea didoakan Shireen Sungkar

Intip momen syukuran kehamilan Ryana Dea berikut ini.

Terlihat hadir dalam acara 7 bulanan Ryana Dea ialah artis dan momfluencer Shireen Sungkar. Istri dari Teuku Wisnu ini turut mendoakan agar kehamilan sahabatnya berjalan lancar. 

“MasyaaAllah tabarakAllah. Dear @ryana_dea sayangggg smoga Allah kasih kelanacaran dan keberkahan di kehamilannya dan bisa melahirkan cukup bulan dengan mudah dan selamat,” tulis ibu dari tiga anak ini. 

Dihadiri Tantri Kotak dan Cut Meyriska

Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ryana Dea, Shireen Sungkar:Semoga Cukup Bulan

Selain Shireen Sungkar, terlihat pula beberapa artis kenamaan hadir memeriahkan acara 7 bulanan Ryana Dea. Seperti Tantri Kotak, Cut Meyriska, hingga Citra Kirana.

“Seneng banget pada nyempetin dateng diacara syukuran kemaren.. Terimakasih yaa.” Ryana merasa bahagia karena banyak orang yang hadir di acara syukurannya. 

Rajin yoga di Kehamilan Ketiga

Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ryana Dea, Shireen Sungkar:Semoga Cukup Bulan

Selain acara tujuh bulanan, Ryana Dea juga kerap berbagi kesehariannya sebagai ibu hamil. Salah satunya ialah saat melakukan Yoga. 

“MasyaaAllah umur emang ga boong ya. Hamil ke-3 berasaa bangett lebih ringkih dan banyak drama dari mulai sempet ngeflek sampe kaki tiba-tiba kram ketarik,” tutur Ryana Dea bercerita mengenai pengalaman hamil anak ketiga yang berbeda dengan kedua kehamilan sebelumnya.

Anak Sulung Ryana Dea Tak Sabar Menanti Kelahiran Adek Bayinya

Intip momen syukuran kehamilan Ryana Dea berikut ini.

Qiandra, anak sulung Ryana Dea dan Puadin Redi yang kini berusia 6 tahun tampak tak sabar ingin segera bertemu dengan adik barunya. 

Melalui unggahannya di Instagram, Ryana Dea berceria bahwa putrinya selalu bertanya kapan adik bayinya lahir. 

“Kakak yang tiap hari nanya tanggal berapa sekarang? Ini bulan apa mommy? Bener-bener di hitungin kapan emaknya lahiran nggak sabar mau ketemu baby dia. MasyaaAllah,” ucap Ryana Dea penuh kekaguman. 

Menjaga Kesehatan Lebih Intens di Kehamilan Ketiga Ryana Dea

Syukuran 7 Bulan Kehamilan Ryana Dea, Shireen Sungkar:Semoga Cukup Bulan

Sadar bahwa usianya tak lagi muda, dan ia juga sudah pernah melahirkan dua anak sebelumnya. Ryana Dea berusaha lebih intens menjaga kesehatan diri dan jabang bayinya.

“Masuk 7 bulan nih, semoga dedek bayi udah mulai di posisinya, doain ya semoga nanti sehat dan lancar sampe persalinan, di mudahin juga.. Yuk baby kita berjuang bareng-bareng.” 

Semoga kehamilannya sehat dan melahirkan dengan lancar ya. 

Baca juga: 

id.theasianparent.com/nadia-omara-hamil

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *