6 Potret Sus Iroh yang Jadi Sorotan, Pandai Dandani Ameena dari Kecil

[ad_1]

Aurel dan Atta selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak, termasuk soal pengasuh. Selain Sus Neni yang mengasuh Azura, potret Sus Iroh juga mencuri perhatian.

Sus Iroh sangat disayangi Aurel karena kedekatannya dengan Ameena. Bahkan, Aurel dan Atta mengajaknya serta liburan keluarga ke Korea Selatan lho. Gayanya di Korea Selatan sontak mencuri perhatian.

Potret Sus Iroh, Suster Kesayangan Ameena

1. Kompak Berpose Menggunakan Hanbok

Mumpung lagi di Korea, sudah pasti waktunya foto yang banyak! Seperti di foto ini, Sus Iroh kompak mengenakan hanbok berwarna merah muda. Hanbok adalah pakaian tradisional Korea yang warnanya cantik sekali.

Bersama si mungil Ameena, paras keduanya sangat menarik perhatian. Tidak sedikit yang memuji Ameena mirip nih dengan putri di drama Korea. Gemas banget ya!

Artikel terkait: Mengenal Sus Neni Suster Baby Azura, Gaya Asuh Bikin Netizen Kagum

2. Ikut Merayakan Tahun Baru

Selain melepas penat, rupanya Atta dan Aurel ke Korea Selatan untuk merayakan malam pergantian tahun. Tak hanya Sus Iroh, Sus Neni ikut serta menemani baby Azura.

“Happy new year gaes dari aku dan besty ku ameena Hanna” ujar Sus Iroh di akun Instagramnya.

3. Sangat Dekat dengan Atta dan Aurel

Ikut membantu Aurel dalam mengasuh anak, kedekatan Sus Iroh dengan Atta dan Aurel juga menuai pujian. Betapa sayangnya dengan baby sitter, Atta dan Aurel tidak ragu membawa dua pengasuhnya bepergian ke luar negeri.

Sering diajak liburan, Sus Iroh tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah melalui akun Instagramnya.

”Alhamduliah bisa ngrasain liburan akhir tahun di Korea. Gomawo AH family semoga semakin sukses dan berkah barokah slalu rejekinya aamiin,” tulis Sus Iroh.

Artikel terkait: 9 Asisten Artis Cantik yang Tak Kalah Bersinar dengan Bosnya

4. Telaten Asuh Ameena, Sus Iroh Diidamkan Fans Aurel

Saat hiring pengasuh, Atta dan Aurel nampaknya sungguh serius. Terbukti, Sus Iroh dan Sus Neni kini menjadi pujian banyak orang.

Sus Neni memahami cara mengasuh anak. Tidak berbeda jauh, Sus Iroh juga amat telaten dalam mengasuh Ameena. Hal itu juga terbukti dengan gaya rambut dan look Ameena selama ini yang menggemaskan.

Tak pelak, Sus Iroh senantiasa didoakan agar sehat dan bisa terus bersama Ameena hingga dewasa.

5. Aurel Menangis Waktu Sus Iroh Pulang Kampung

Adapun Sus Iroh adalah perempuan yang berasal dari Brebes, Jawa Tengah. Ada momen menarik ketika beberapa waktu lalu Sus Iroh izin pulang kampung dalam waktu lama, yaitu 2 minggu. Aurel bahkan sampai menangis dibuatnya.

“Suster lagi pulang karena dia ada persiapan mau nikahan, jadi dia ada yang disiapin, jadi pulang dulu,” ujar Atta. Sedih, Atta dan Aurel sampai menangis sesenggukkan. Ameena pun akhirnya ikut menangis.

Selama dua minggu ketika Sus Iroh berada di kampung halaman, Atta dan Aurel sepakat untuk tak memakai ART Infal guna menjaga sang buah hati. Keduanya memilih bergantian menjaga bersama Ameena sampai Sus Iroh kembali ke kediaman mereka.

“(Ameena) Ya sama kita-kita aja (selama Sus Iroh pulang kampung), ganti-gantian aja (jaga Ameena),” pungkas Atta Halilintar.

6. Kerap Dibandingkan dengan Sus Rini

Mengasuh anak artis, penampilan Sus Iroh terbilang modis untuk ukuran baby sitter. Ia dipuji, namun kerap juga dibandingkan dengan Sus Rini yang mengasuh Rayyanza.

Selama ini, Sus Rini juga terbilang jempolan dalam mengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Walau begitu, Sus Iroh santai dan tak ambil pusing tuh.

Wah, nikmat sepertinya ya jadi pengasuh anak artis seperti potret Sus Iroh ini. Kendati begitu jangan silau dengan kesempatannya ke luar negeri saja ya, menjadi pengasuh anak artis tanggung jawabnya tentu besar.

Baca juga: 

7 Potret Kedekatan Anak Artis dan Pengasuh, Sudah Seperti Keluarga Sendiri!

5 Asisten Artis Punya Gaji Fantastis, Penghasilannya Fantastis Sampai Ratusan Juta!

Pekerjakan 13 Baby Sitter! Ini 5 Potret Crazy Rich Monica Soraya dan 13 Anak Adopsinya

 

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

Exit mobile version