7 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan, Nantikan Buah Hati

[ad_1]

Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Ia dan sang suami yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu, baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama. Potret Nikita Willy dan Indra Priawan pun kini makin terlihat manis karena tengah menunggu kehadiran buah hati mereka.

banner 336x280

Melalui unggahan foto di Instagram @nikitawillyofficial94 pada Minggu, 10 Oktober 2021, tampak Nikita memegang alat tes kehamilan dengan ditemani sang suami. Keterangan yang menyertai foto itu adalah ’14 minggu kehamilan’.

Sebenarnya, Nikita Willy berencana membagikan kabar kehamilannya bersamaan dengan hari ulang tahun pernikahan, tetapi ternyata kabar tersebut sudah lebih dulu ‘bocor’ sebelum waktunya.

Layaknya pasangan yang baru menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan dikenal sebagai suami istri yang romantis dan kerap menampilkan kemesraan di depan publik.

Seperti apa potret-potret mesra mereka? Yuk, intip berikut ini beserta cerita kehamilan Nikita Willy.

Artikel terkait: Bahagia Hamil Anak Pertama, Nikita Willy: “Cita-cita Terbesarku menjadi Seorang Ibu”

Potret Kemesraan Nikita Willy dan Indra Priawan

1. Keluarga ikut bahagia dan menyambut kehamilan Nikita Willy

Kehamilan Nikita Willy tampaknya benar-benar memberikan kebahagiaan bagi keluarga. Ibunda Nikita dan Indra sampai menitikkan air mata mendengar akan datangnya calon anggota baru di keluarga mereka.

Di bulan Oktober ini, adik Nikita, yaitu Nona Willy juga akan melangsungkan pernikahan.

2. Indra merasa takjub istrinya mengandung buah hati mereka

7 Potret Romantis Nikita Willy dan Indra Priawan, Sedang Nantikan Anak Pertama

Melalui cuplikan video di Instagram Nikita Willy, Indra Priawan mengungkapkan perasaannya yang seolah tak percaya bahwa dirinya akan menjadi ayah. Saking bahagianya, Indra tak dapat berkata-kata, hanya bereaksi dengan terus mencium istrinya, Nikita Willy.

Indra juga tak mampu menyembunyikan kekagumannya ketika pertama kali mendengar suara detak jantung janin dalam kandungan Nikita Willy. Ia tak menyangka janin yang masih kecil pun sudah dapat terdengar detak jantungnya.

3. Berdebat soal makanan

7 Potret Romantis Nikita Willy dan Indra Priawan, Sedang Nantikan Anak Pertama

Setelah diketahui hamil, Nikita Willy yang bercerita melalui vlog mengaku jadi suka makanan Indonesia. Namun gara-gara ini, ia jadi berdebat dengan Indra.

Alasannya, Indra menilai makanan yang diminta Nikita Willy kurang sehat sehingga membuatnya khawatir. Indra tampaknya menjadi lebih protektif begitu mengetahui istrinya hamil.

Artikel terkait: 8 Potret Pra Wedding Nikita Willy dan Indra Priawan, Serasi dan Menawan

4. Kehamilan anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan sempat dicurigai oleh publik

Nikita Willy dan Indra Priawan

Publik sempat curiga Nikita Willy hamil karena dalam unggahan fotonya di Instagram, terlihat perut Nikita yang membuncit.

5. Indra Priawan tak menghalangi Nikita Willy untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air

Nikita Willy dan Indra Priawan

Meski menyandang status sebagai istri Indra Priawan, Nikita Willy tetap diizinkan untuk eksis sebagai artis. Hanya saja kesibukan syuting sinetron stripping tidak dipilih Nikita, karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga.

Meski aktivitas syuting tak terlalu padat, Nikita membuat kanal YouTube tentang bincang-bincang rumah tangga yang kerap berkolaborasi dengan rekan sesama artis.

6. Nikita Willy dan suami kini lebih terbuka pada publik

7 Potret Romantis Nikita Willy dan Indra Priawan, Sedang Nantikan Anak Pertama

Selama ini, Nikita dan Indra Priawan memang kurang terbuka kepada infotainment. Namun, sekarang penggemar dapat menyaksikan kehidupan mereka yang dibagikan melalui kanal YouTube.

7. Makin romantis menanti kehadiran anak pertama

7 Potret Romantis Nikita Willy dan Indra Priawan, Sedang Nantikan Anak Pertama

Seperti diketahui, Nikita Willy yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy adalah seorang model, pesinetron, dan penyanyi Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat.

Nikita Willy lahir di Jakarta pada 29 Juni 1994 dan dinikahi Indra Priawan Djokosoetono pada 16 Oktober 2020. Indra adalah seorang pengusaha sukses yang merupakan keturunan generasi ketiga penerus perusahaan taksi Blue Bird.

Indra Priawan sempat mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia dan Amerika Serikat. Sang suami juga pernah disebut oleh majalah Forbes Indonesia sebagai calon pengusaha besar.

Itulah tadi cerita tentang kebersamaan Nikita Willy dan Indra Priawan. Kita ucapkan selamat untuk Nikita dan Indra, dan semoga kehamilannya lancar, ya, Parents!

Baca juga:

6 Alasan Parents Harus Nonton The King’s Affection, Kisah ‘Raja Perempuan’ di Korea

Tak Sekadar Artis, 8 ‘Gurita Bisnis’ Shandy Aulia yang Buatnya Tajir Melintir

Potret Rumah Mewah Maia Estianty di Prancis, Digarap Arsitek Kelas Dunia

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *