Nikita Willy Marahi Suami Saat Liburan, Ternyata Gegara Kebiasaan Ini

[ad_1]

Sejak memutuskan mengasuh baby Izz tanpa baby sitter, kehidupan Nikita Willy disorot. Terlebih belum lama ini, Nikita Willy marahi suami karena kebiasaan buruk saat liburan kumat.

banner 336x280

Cerita Nikita Willy Marahi Suami

Cerita Nikita Willy Marahi Suami

Melalui akun Instagram, Nikita Willy mengisahkan tingkah polah suaminya Indra Priawan yang ternyata kerap membuatnya jengkel saat pergi liburan.

Terlihat Nikita mengunggah gambar koper yang sudah dikemas rapi. Namun, betapa kesal Nikita karena Indra sembarangan memasukkan bekas celana renangnya.

“Suami saya kalau nggak dimarahin istrinya rasanya kurang afdol liburannya.” ujar Nikita melalui Instagram Story.

Terlihat Indra memasukkan beach short yang masih dalam keadaan basah. Ditambah, Indra menaruhnya berdempetan dengan mukena Nikita. Sontak, Nikita tak bisa menahan omelannya.

Kocaknya, netizen ramai berkomentar. Banyak yang tak menyangka kebiasaan buruk Nikita tidak jauh berbeda dengan orang biasa.

“Oh ternyata randomnya orang kaya sama kayak suami kita-kita,” tulis caption foto di salah satu akun gosip.

Artikel terkait: Nikita Willy Bagikan Kiat Atasi Baby Izz Susah Makan, Netizen: “Parentingnya Canggih“

Netizen Salah Fokus dengan Kebiasaan Nikita Willy

Cerita Nikita Willy Marahi Suami

Tak hanya kebiasaan bruuk Indra, netizen juga dibuat salah fokus dengan kebiasaan baik Nikita selama liburan. Tak sedikit juga yang menilai seorang Nikita Willy tidak banyak pusing memikirkan kehidupan.

“Sebenernya Nikita Willy itu sama aja seperti ibu rumah tangga pada umumnya ibu-ibu punya anak pada umumnya bedanya dia ada support sistem keluarga besar dan harta yang banyak,” tulis warganet.

“Bedanya Nikwil marah abis itu pasti lupa karena seneng aja nggk ada mikir makan tiap harinya, kalau kita mah bisa seharian ngomel manyun nggak karuan,” curhat warganet lainnya.

Ada juga fans yang salut dengan fakta Nikita tidak pernah lupa membawa alat salat kemana pun, bahkan ketika sedang liburan.

“Salut Niki, kemana-mana bawa mukena,” tulis salah satu warganet.

“Aku kagum sih. Semahal apapun pakaiannya. Di koper masih sempat membawa mukena. MasyaAllah,” sambung warganet.

Artikel terkait: Nikita Willy Liburan ke Mongolia Tanpa Anak, Fans: Refreshing Penting Buat Ibu

Alasan Nikita Willy Memilih Indra Sebagai Suami

Cerita Nikita Willy Marahi Suami

Tidak ada manusia yang sempurna, bahkan keluarga selebriti. Kendati Indra memiliki kebiasaan yang menyebalkan, beberapa waktu lalu Nikita pernah membocorkan alasan dirinya mau dipersunting Direktur Utama Bluebird Group itu.

“Karena enggak ada yang lebih sabar dari dia menghadapi aku,” tuturnya saat berbincang di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (1/7/2023).

Sukses di usia muda, Nikita Willy memiliki karakter mudah moody. Hal ini mengingat sejak kecil, ibunda Issa ini selalu dilayani dengan baik dan mendapatkan apa yang ia inginkan.

“Jadi karena aku orangnya moody banget terus aku sudah kerja dari kecil terus aku kayak apa-apa dilayanin dari kecil. Misalnya aku mau A pasti harus ada, gitu. Jadi kadang-kadang aku orangnya moody terus ngambekan dan lain-lain gitu. Cuma Indra itu satu-satunya cowok yang bener-bener bisa mengerti itu,” jelas Nikita lagi.

“Kalau aku lagi capek mengerti, kalau aku lagi PMS dan lain-lain gitu dan dia enggan reply itu. Dia kayak ya sudah ini cewek gue memang kayak gitu.

Kalau emang cewek gue enggak senyum sama gue seminggu karena mungkin dia lagi bad mood atau dia memang mendapatkan hari yang enggak baik ya ya sudah, that’s my girl. Dia enggak pernah nuntut kayak ini dong, kayak itu dong,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pria anak dari pasangan Chandra Suharto Djokosoetono dan Karlina Damiri ini juga merupakan orang yang memiliki mindset terbuka. Hal inilah yang membuat Nikita kagum.

“Dia pasti akan bilang kalau memang kita enggak sepemikiran, dia akan bilang. Cuma dia mengerti banget dan menghargai banget kalau misalkan aku milih A alasannya apa. Kalau alasannya masuk dengan dia juga, ya sudah just go for it, daripada berantem,” ungkapnya.

Memang menarik ya relasi suami istri Nikita Willy dan Indra. Kocak juga dengan habit suami Nikita yang ternyata nggak jauh berbeda mungkin dengan suami Bunda.

Baca juga: 

Rasakan Lelahnya Jadi Ibu, Ini Penyesalan Terbesar Nikita Willy

Tajir Melintir, Nikita Willy Ternyata Jarang Belikan Mainan Baby Issa

4 Kontroversi Parenting ala Nikita Willy, Gaya Asuhnya Berbeda

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.chinahutcollegeparkfl.com/
spaceman slot pragmatic