Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua, Berhasil Lulus S2 Saat Hamil

[ad_1]

Sempat viral karena dulu memprotes kata Anjay, Lutfi Agizal tengah berbahagia. Nadya Indry, istri Lutfi Agizal melahirkan anak kedua dengan selamat.

banner 336x280

Bayi kedua ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama bermakna indah. Berikut perjalanan kehamilan dan potretnya!

Perjuangan Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua

1. Telah Memiliki 1 Anak

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua

Di usia 26 tahun, Nadya telah dikaruniai 1 orang putri yang lucu dan menggemaskan. Nadya melahirkan anak sulungnya pada 11 Juli 2022 yang kemudian diberi nama Ceisya Syaluna Lagizal.

Kebahagiaan semakin lengkap setelah Nadya mengumumkan positif hamil anak kedua. Kendati masih kecil. Ceisya resmi jadi kakak!

Artikel Terkait: Istri Maell Lee Melahirkan Anak Pertama, Nama Unik Jadi Sorotan

2. Namanya Sangat Indah

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua

Melalui akun Instagramnya, baik Lutfi dan Nadya memberitahukan nama anaknya yang sangat indah. 

“2-12-2023. Alhamdulillah telah terlahir sehat putri kedua kami bernama Latisya Aluna Lagizal

Yang bermakna “ Bidadari kebahagiaan bersuara indah berasal dari keturunan @lutfiagizal & @nadyaindry

Semoga kelak anak ini menjadi penerus cita-cita ayah dan ibunya yang gagal bisa bernyanyi dengan suara indahnya.“ ujar Lutfi.

Lahir melalui operasi caesar, baby Latisya hadir ke dunia pukul 8.10 WIB dengan Berat Badan Lahir 2815 gram dan Panjang Badan Lahir 46.5 cm.

3. Ceisya Antusias Bertemu Adik

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua

Tak hanya dirasakan Lutfi yang menyandang status papa muda, Ceisya juga merasakan kebahagiaan yang sama. Seolah sudah mengerti punya adik, ia begitu gemas dan gembira saat melihat adiknya untuk pertama kali.

Artikel Terkait: Harunya Perjuangan Aurel Hermansyah Melahirkan, Tangan Gemetar Pegang Tasbih

4. Foto Keluarga Perdana

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua, Berhasil Lulus S2 Saat Hamil

Masih terbaring lemah, keluarga kecil ini melakukan foto keluarga perdana di rumah sakit. Doa baik dipanjatkan selebgram satu ini untuk anak keduanya.

“Semoga kelak Latisya menjadi anak yang sehat, cantik, membanggakan org tua dan menjadi pribadi yang baik Aamiin Ya Allah“ ujar Nadya.

5. Berhasil Menyelesaikan Studi S2

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua, Berhasil Lulus S2 Saat Hamil

Siapa sangka di tengah perjalanan kehamilan untuk kedua kalinya, Nadya sukses menyelesaikan studi Magister jurusan Hubungan Internasional.

Nadya mengisahkan, susah gampang menyelesaikan studi karena dirinya tengah mengandung. Namun, Nadya membuktikan ia bisa melalui itu semua.

“Alhamdulillah, Nadya Indriyani Putri S.IP M.Sos ✨

I’m blessed bisa sampai di tahap ini. Banyak proses yang sudah dilalui dari ditolak judul beberapa kali, dari riset kesana kemari, mencari data langsung turun ke lapangan, sampai hampir menyerah untuk mengerjakan sulitnya thesis. Tetapi semua itu terlalui berkat dosen pembimbingku yang sangat sabar memotivasi dan mengarahkan mas @adinanton .

Hingga saatnya diwaktu ujian thesis dimana penentuan hasil dari risetku, di uji oleh pak @tatoksudiarto beliau sangat baik memberikan arahan detail2 mengenai thesisku.

Jujur puas banget dengan proses yang aku lalui selama studi di @universitas_paramadina walaupun mangkir 1 semester yang awalnya harusnya 2 tahun udah lulus tapi aku menyelesaikan dengan waktu 2 tahun setengah. Tetep bangga sama diri sendiri bisa mempertanggung jawabkan studi yang dari awal aku tempuh.“ ujar Nadya.

6. Semangati Perempuan yang Ingin Bersekolah Tinggi

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua, Berhasil Lulus S2 Saat Hamil

Sadar ini bukan hal yang mudah, Nadya bersyukur ia dikelilingi support system yang selalu mendukungnya. Ia lantas menyemangati perempuan lain di luar sana, bahwa sekolah sembari hamil bukanlah hal mustahil.

“Start september 2020 end september 2023, walau nambah 1 tahun dengan halangan mengandung 2x tetapi semangat untuk lulus magister tidak terhalangi. Mungkin hanya suka yang dibagikan karena perjuangan hanya disimpan sebagai kenangan saja.

Terima kasih banyak suami @lutfiagizal yg selalu support dalam suka dan duka di drama thesisku, lalu terima kasih untuk keluarga yg selalu support dan yang paling penting terima kasih kepada dospem dan penguji di sidang thesis saya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi bumil2 yang ingin menyelesaikan magisternya. Alhamdulillah nanti bisa lahiran dengan tenang“ ceoteh Nadya.

Sungguh inspiratif, bahwa sekolah tinggi bukan halangan asalkan ada niat. Selamat untuk kelahiran keduanya, semoga selalu sehat dan bahagia!

Baca juga: 

Istri Reiner Manopo Melahirkan Anak Pertama, Paras Tampan Jadi Sorotan

Saksikan Istri Melahirkan di Ruang Operas, Kemal Palevi: “Merinding Sebadan-badan”

Baru Melahirkan, Nanie Darham Meninggal Usai Operasi Sedot Lemak, Ini 5 Faktanya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *