Lama Bungkam, Kekasih Robert Pattinson Twilight Hamil Anak Pertama

[ad_1]

Namanya terangkat sejak memerankan Edward Cullen, Robert Pattinson tengah berbahagia. Suki Waterhouse, kekasih Robert Pattinson hamil anak pertama.

banner 336x280

Sebenarnya, rumor ini sudah mencuat sejak beberapa minggu lalu. Namun, saat itu keduanya masih bungkam. Kini, rumor itu terbukti menjadi kenyataan.

Kekasih Robert Pattinson Hamil

Kekasih Robert Pattinson Hamil

Konfirmasi disampaikan langsung oleh Suki saat tengah tempil di acara Corona Capital Festival di Mexico. Artis sekaligus penyanyi itu membenarkan kehamilannya.

Suki tampil cantik dengan dress mini kerlap-kerlip warna ungu. Ia memadukannya dengan mantel bulu-bulu yang mewah. Busana itu ditujukan untuk mengalihkan fans dari baby bump yang mulai membesar. Namun, ia menyerah karena kehamilannya sudah tentu terlihat.

“Saya pikir saya akan mengenakan sesuatu yang berkilau untuk mengalihkan perhatian kalian dari hal lain yang sedang saya lakukan. Saya tidak yakin ini berhasil,” kata Suki Waterhouse seraya menunjuk baby bump nya. 

“Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa berjalan di jalan sambil berpegangan tangan, dan itu sama seperti ketika saya melakukannya dan seratus orang mengambil fotomu. Batasan antara saat Anda tampil dan saat tidak tampil pada akhirnya akan hilang dan kalian akan menjadi benar-benar gila,” sambung Suki.

Sumber terdekat Suki dan Robert membenarkan saat ini pasangan berbahagia itu tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya.

“Suki Waterhouse dan Rob Pattinson sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Ia sangat bahagia, bersemangat, dan menghargai pengalaman ini. Suki dan Rob sangat luar biasa saat bersama-sama,” ujar sebuah sumber.

Bukan kali pertama perempuan 31 tahun itu memberikan kode. Pada 15 Oktober lalu, ia memberi kode sedang hamil saat tampil di Austin City Limits Music Festival.

Suki kala itu mengenakan pakaian yang memperlihatkan perut. Atasan itu memperlihatkan perut Suki yang terlihat sudah mulai membesar.

Sebelum berstatus pacaran, Robert Pattinson sempat bertunangan dengan musisi FKA Twigs, namun hubungan mereka kandas pada 2017. Sementara Suki Waterhouse pernah berkencan dengan Bradley Cooper dan putus pada 2015.

Artikel Terkait: Terpaut Usia 53 Tahun, Kekasih Al Pacino Hamil Anak Pertama

Kisah Cinta Robert Pattinson dan Suki

Kekasih Robert Pattinson Hamil

Terkenal berkat Twilight Saga, kisah cinta seorang Robert Pattinson sangat menarik. Hubungan Robert dan Suki sendiri ternyata sudah berlangsung lama, yakni 4 tahun.

Mereka dikenal sebagai pasangan yang berpacaran secara privat dan jarang tampil di publik. Hubungan keduanya mulai terlihat pada Juli 2018 ketika tertangkap kamera berciuman di London, Inggris. Rupanya, mereka sudah berkencan beberapa bulan sebelumnya.

Keduanya mulai dekat saat Robert sedang syuting The King di London, yang mana merupakan tempat tinggal sang model. Hubungan ini rupanya tak selamanya lancar.

Sempat dikabarkan putus pada Agustus 2018, keduanya terlihat kembali bersama di konser Miguel di Los Angeles pada awal September 2018.

Menutup rapat hubungan, mereka mulai go public sebagai pasangan pada Desember 2022. Saat itu, mereka menghadiri acara Dior Men’s Fall 2023 di Giza, Mesir.

Kemudian pada Februari 2023, Rob dan Suki dilaporkan membeli rumah mewah di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kemudian kembali tampil di red carpet saat menghadiri Met Gala 2023. Robert mengenakan tuxedo Dior, sementara Suki mengenakan dress dari Fendi.

Lalu Mei 2020, Robert dan Suki memutuskan tinggal bersama di London, Inggris, selama masa karantina COVID-19. November 2020, pasangan ini dikabarkan sudah berbicara soal bertunangan. Bahkan, Suki juga telah bertemu dengan orangtua Robert dan berfoto bersama.

Sebentar lagi, mereka akan menjadi orang tua. Selamat!

Baca juga: 

Punya Anak di Usia 53 Tahun, Naomi Campbell “Tidak ada Kata Telat untuk jadi Ibu”

Menikah dengan Idolanya Sendiri, Istri Evan Marvino Hamil Anak Kedua

Ibnu Jamil Umumkan Kehamilan Istri, Berisikokah Hamil di Usia 40?

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *