Terima Kasih Telah Menerima Kami

[ad_1]

Resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, kebahagiaan tak hanya dirasakan Bunga Citra Lestari. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah bridesmaid BCL yang tak lain adalah adik kandung mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer Mohamed Sinclair.

banner 336x280

Aksi Aishah yang memunaikan tugas sebagai bridesmaid dengan sempurna membuat ibu dua anak ini menuai pujian. Ini potretnya.

Potret Aishah Sinclair yang Menjadi Bridesmaid BCL

1. Ditemani 2 Bridesmaid

Potret Aishah Sinclair yang Menjadi Bridesmaid BCL

Amankila Resort Bali menjadi saksi hari bahagia BCL dan Tiko. Di hari itu, hadir keluarga Ashraf Sinclair termasuk sang adik yang menjadi bridesmaid.

Mengenakan kebaya, Aishah bahkan menemani BCL turun menuju venue akad. Selain Aishah, ada juga Marcia Dewi makeup artist kondang Indonesia yang turut menjadi bridesmaid.

Di media sosial, aksinya menjadi sorotan karena dengan apik dan sigap membantu merapikan veil panjang BCL yang menjuntai di lantai.

Artikel terkait: BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah, Pesan Haru Ibunda Ashraf Jadi Sorotan

2. Ada Adik Bungsu Ashraf, Sudah Kenal Lama dengan Tiko

Potret Aishah Sinclair yang Menjadi Bridesmaid BCL

Tak hanya Aishah, ada juga Yunalis Zarai penyanyi Malaysia yang menjadi grup bridesmaid ibu Noah Sinclair ini. Yuna sendiri telah menikah dengan Adam Sinclair, adik bungsu Ashraf.

Fakta menarik, Adam nyatanya sudah sejak lama mengenal Tiko. Mereka bahkan pernah bertemu saat liburan di luar negeri. 

Sebuah foto diambil ketika mereka berkunjung ke Los Angeles, Amerika Serikat dimana Adam Sinclair dan sang istri tinggal. Momen itu bersamaan dengan BCL merayakan ulang tahun Noah. Diduga kunjungan mereka ke Los Angeles itu bertujuan untuk mengenalkan secara langsung Tiko Aryawardhana kepada Adam Sinclair sekaligus meminta restu.

3. Kompak Berseragam

Potret Aishah Sinclair yang Menjadi Bridesmaid BCL

Di kesempatan yang sama, seluruh pihak yang terlibat menjadi bridesmaid mengenakan seragam kebaya yang kompak. Sangat elegan dan menawan ya!

4. Menangis Haru

Jadi Bridesmaid BCL, Aishah Sinclair: Terima Kasih Telah Menerima Kami

Saat prosesi akad berjalan, Aishah terlihat tak kuasa menahan tangis haru bahagia. Setelah mengusap air mata, ekspresi wajahnya kembali tersenyum melihat Bunga bahagia.

5. Sematkan Harapan: Semoga Tito Bisa Menerima Keluarga Sinclair

Jadi Bridesmaid BCL, Aishah Sinclair: Terima Kasih Telah Menerima Kami

Usai ditinggal untuk selamanya oleh Ashraf karena serangan jantung, sekian lama BCL tidak membuka hati untuk pria lain. Hingga akhirnya hadir Tiko dalam hidup BCL.

Jauh sebelum ini terjadi, tersemat harapan dalam hati Aishah kelak kakak iparnya itu akan menemukan kebahagiaan yang baru.

“Doaku untuk saudariku @itsmebcl adalah semoga suatu hari dia bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi. Aku berdoa semoga sosok itu tidak hanya seseorang yang bisa menjadi pendamping yang suportif untuk Bunga, ayah yang mencintai Noah. tetapi juga bisa menerima kami sebagai bagian dari hidup Bunga.

Dan hari ini, @tikotiki membuktikan itu. Sejak awal bertemu kamu menunjukkan pada kami bahwa kamu adalah sosok yang luar biasa. Aku sangat bahagia bisa memiliki kamu di keluarga kita, Tiko.

Terima kasih untuk tidak hanya mencintai Bunga dan Noah, terima kasih untuk mencintai kami keluarga Sinclair” ujar Aishah.

Mendapat pujian itu, Tiko mengatakan bahwa dia merasa terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga Sinclair. “Suatu kehormatan besar menjadi bagian dari keluarga kalian.. sayang kalian semua,” tulis Tiko dalam kolom komentar unggahan Aishah.

Hal ini lantas menuai pujian yang luar biasa dari netizen. Kendati Ashraf telah tiada, bonding antara BCL dan keluarga mendiang suami tetap terjaga dengan baik. Tak sedikit yang iri dengan jalinan hubungan menantu mertua ipar ini.

“Ternyata ini jawabannya…Tiko yg berhasil menerima segalanya, termasuk keluarga Sinclair yg akan selalu ttp menjadi bagian dari Mba Unge ❤️” ujar salah seorang netizen.

“Keluarga Sinclair pribadi yang luar biasa. Bahagia BCL punya mertua dan kakak ipar yang begitu mencintai dan menyayangi dengan tulus❤️” oceh warganet lain.

Kamu sangat cantik @aishahjennifer kalian terbentuk dari orangtua yg besar jiwa dan baik hati. Tetap jadi saudara ya” ujar warganet lainnya.

Sekali lagi, selamat untuk BCL dan Tiko, bahagia selamanya!

Baca juga: 

Duda 3 Anak, Intip Profil Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari!

Berulang Tahun ke-78, Ini 7 Foto dan Fakta Muchlis Rusli, Bapak Bunga Citra Lestari

BCL Rayakan Ulang Tahun Ashraf:”Happy Birthday di Surga, Kami Merindukanmu…”

 

 

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



[ad_2]

Source link

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *